Istirahat Kerja Manfaatkan Untuk Komsos Dengan Warga

Batamclick.com, Pati – Momen program TMMD Reguler ke 111 Kodim 0718/Pati dijadikan sebagai ajang Komunikasi Sosial (Komsos) khususnya anggota Satgas itu sendiri salah satu metode Binter, karena dengan komsos akan terjadi komunikasi yang baik dengan masyarakat dan sangat membantu tugas- tugas kewilayahan.

Di lokasi TMMD Kodim Pati, kegiatan komsos tersebut tidak lagi harus di lakukan di wilayah binaan. Melainkan saat istirahat kerja TMMD juga luwes dilaksanakan. Karena akan timbul ikatan yang baik, kerja bersama dengan warga masyarakat.

Serda Arifin dan Koptu Suwanto, bagian dari anggota Satgas TMMD yang juga anggota Koramil 16/Tamansari, yang sedang mengerjakan sasaran pembangunan RTLH di Desa Tamansari, selalu memanfaatkan waktu istirahat siang di Balai Desa kebetulan dekat dengan tempat kerja dengan Komsos kepada pekerja dan tukang. (29/06/2021)

BACA JUGA:   Bantu Bongkar Atap Rumah, Kehadiran Babinsa Selalu Dirasakan Oleh Warga

“Di manapun TNI berada senantiasa selalu membantu dan baik-baik dengan masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari “Bersama Rakyat TNI Kuat,” ujar Serda Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *