Anggota Satgas TMMD Bantu Warga Perbaiki Lapangan Voly

Batamclick.com, Pati – Selepas seharian bekerja anggota satgas TMMD reguler 111 Kodim Pati memanfaatkan waktu istirahat mereka untuk membantu warga. Salah satunya seperti yang dilakukan Sertu Sriyono yang membantu warga memperbaiki lapangan voly di Dukuh Kemiri, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yaitu membuat tempat duduk wasit serta membersihkan lapangan. Rabu (30/06/2021)

Menurut salah satu warga Santo (32) menjelaskan jika selama masa pandemi Covid-19 memang terbilang jarang digunakan. Dahulu sebelum adanya corona melanda biasanya setiap tahun diadakan turnamen antar RT saat perayaan HUT RI. Namun sekarang hanya sekedar digunakan olahraga untuk menunjang imun didalam tubuh tetap terjaga.

“Saya hari ini perbaiki lapangan voly karena jarang dipakai jadinya kotor dan kurang terawat, selain itu rencananya akan kami cat lagi supaya kelihatan bagus. Di Desa Tamansari setiap dukuh mempunyai lapangan voly masing-masing,” ungkap Santo.

BACA JUGA:   Cerita Lampard Dapat 'Dark Jokes' dari Mourinho

Sementara itu Sertu Sriyono yang tampak sibuk membantu mengatakan jika biasanya anak-anak remaja disini menghabiskan waktu bermain dengan sepak bola atau voly. “Setiap sore selepas saya selesai bekerja selalu melihat anak-anak bermain dan karena mereka sudah dekat dengan satgas TMMD selalu mengajak agar turut bermain baik voly maupun sepak bola tetapi selalu perhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *