Viral Kurir Cekcok dengan Penerima, Tak Ingin Beri Paket COD Sebelum Bayar

Batamclick.com, Sebuah video memperlihatkan seorang kurir dan penerima cekcok di tengah jalan. Sang kurir terlihat enggan memberikan paket milik penerima.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos. Dalam tayangan itu, kurir tampak menolak untuk memberikan paket COD kepada penerima.

Kurir tersebut tampak memakai kaus berwarna oranye. Sementara si penerima terlihat menggunakan kaus berwarna hitam dan topi.

Berdasarkan video itu, si kurir tampak berteriak dan menolak memberikan paket milik si penerima.

Kurir itu beralasan tak ingin memberikan paket lantaran si penerima ingin membukanya terlebih dahulu sebelum membayar.

Dia pun akhirnya pergi dan menolak memberikan paket tersebut sebelum dibayar.

BACA JUGA:   Keluarga Isyaratkan Nathalie Holscher Bersiap Gugat Cerai Sule

Namun, si penerima tidak terima hingga keduanya berakhir cekcok.

Si penerima ngotot meminta paket yang ia beli. Namun, si kurir tetap meminta agar penerima membayar terlebih dahulu.

“Cekcok antara pengantar paket dan penerima paket dengan sistem COD. Si pengantar paket tidak mau memberikan paket kiriman tersebut lantaran si penerima paket ingin membuka paket itu terlebih dahulu baru mau bayar. Hasilnya terjadilah cekcok seperti yang terekam dalam video,” tulis akun tersebut, dikutip Suara.com.

Ketika si kurir hendak meninggalkan lokasi tersebut, penerima pun memaksa meminta paketnya untuk diberikan.

BACA JUGA:   Seseorang Lempar Paket Narkoba ke Lapas Jelekong Bandung

Namun, si kurir tetap meminta agar penerima membayar terlebih dahulu.

Dalam tayangan tersebut, si penerima tampak kesal dan marah kepada kurir. Dia menyebut bahwa paket tersebut merupakan miliknya.

Hingga akhirnya, seorang wanita datang dan memberikan sejumlah uang kepada kurir tersebut.

Video unggahan itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Sebab kejadian serupa tidak hanya terjadi satu kali.

“Hapus aja lah sistem COD kok makin kesini makin gini aja nih orang-orang,” balas warganet.

“Udahlah jangan ada sistem COD kalau bikin keributan gitu,” timpal warganet.

BACA JUGA:   Kunjungan Kemenag Dukung TMMD Tamansari

“Kurir tiap dapat paket COD mesti degdegan deh,” komentar warganet.

“Orang norak jangan dikasih COD udah ribet dikira beli di pasar kali nggak cocok tinggal dituker,” tulis warganet.

(dekk)

sumber: suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *