Upaya Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Pindahkan Batu Besar Halangi Pembangunan Bendungan

LANDAK – Beratnya medan dan sasaran yang dihadapi Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak, mendapat dukungan kerjasama dari warga setempat untuk memindahkan batu besar yang menghalangi pembangunan bendungan di Dusun Palah, Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Rabu (24/03/2021).

Saling bahu-membahu memindahkan batu besar yang menghalangi pembangunan bendungan, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak kompak bersama warga setempat dusun palah.

Ada pepatah mengatakan “Berat sama dipikul ringan sama dijinjing”. Pepatah itulah yang pas untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

BACA JUGA:   Kunjungi Rumah Kadus, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Laksanakan Komsos

” Dalam pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik TMMD 110, pekerjaan berat akan terasa ringan apabila dikerjakan bersama-sama,” ungkap Serda Misdi, Anggota Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mempawah – Landak.

Kerjasama ini terlihat ketika memindahkan batu besar yang menghalangi pekerjaan sasaran fisik pembangunan bendungan air bersih di dusun palah. Serda Misdi bersama warga kompak memindahkan batu besar tersebut.

“Saya harap bendungan air bersih ini nantinya akan bermanfaat bagi orang banyak,” tutup Serda Misdi. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *