Tim 9 Natuna dan Panja Anambas Mantapkan Strategi Pemekaran Provinsi

BATAMCLICK.COM, Anambas – Tim 9 Kabupaten Natuna berkunjung ke Anambas untuk membahas pemantapan strategi pemekaran Provinsi Natuna – Anambas dan menguatkan pondasi.

Ketua Tim 9 Natuna, Umar Natuna mengatakan, kehadiran Tim 9 di Anambas yaitu untuk menjalin silaturahmi dan menyusun strategi pemekaran.

“Tujuan awal kami, untuk bersilaturahmi kemudian membahas proses dan tahapan pemekaran Provinsi Natuna – Anambas. Kemudian untuk mempersiapkan syarat-syarat dasar yaitu pembentukan panitia musyawarah besar (Mubes),” kata Umar Natuna, Selasa (30/3/2021) di Aula PTSP, Jl Imam Bonjol Siantan.

Umar mengakui, pertemuan Tim 9 Natuna dan Panitia Kerja (Panja) Anambas telah mencapai kesepakatan. Dan semua Tim maupun Panja, mempunyai tekad yang sama terkait Pemekaran Provinsi Natuna – Anambas.

BACA JUGA:   Kasus Konfirmasi Covid-19 di Anambas Mendekati 1.000 Orang

“Setelah bertemu dengan Panja, kita menyimpulkan bahwa, semangat pemekaran ini sama-sama tinggi antara masyarakat Natuna dan Anambas. Karena tujuan utama pemekaran itu untuk mensejahterakan masyarakat, memperpendek rentang kendali dan pemenuhan infrastruktur,” jelasnya.

Sementara, Ketua Tim Panja Kepulauan Anambas, Ardan mengakui bahwa masyarakat Kepulauan Anambas mendukung penuh rencana Pemekaran Provinsi Natuna – Anambas.

“Pada prinsipnya, kami mendukung rencana pemekaran ini, dan kami siap bekerjasama dan sama-sama berjuang agar tujuan ini bisa tercapai. Karena tujuan pemekaran ini untuk kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *