Gugatan Maell Lee Ditolak Hakim, Giliran Intan yang Ingin Bercerai

BATAMCLICK.COM: Gugatan Maell Lee ditolak hakim, giliran Intan Ratna Juwita yang mau berpisah dari Youtuber itu. Intan kadung kecewa pada sang suami lantaran dituduh macam-macam.

“Setelah melalui masa mediasi yang cukup panjang, lelah, letih, semuanya. Jadi untuk sekarang nggak lagi,” kata Intan kepada Suara.com, Senin (29/3/2021).

Perempuan yang sempat meluncurkan single dangdut itu bahkan tak sudi lagi bertemu Maell Lee.

“Nggak (ketemu Maell),” ujarnya.

Namun, Intan belum tahu tindakan apa yang bakal ditempuh setelah gugatan cerai Maell ditolak hakim.

Kuasa hukum Intan, Urbanisasi, mengaku sampai saat ini belum menentukan apakah kliennya bakal menggugat cerai balik ke Maell atau tidak.

BACA JUGA:   Antisipasi Kenaikan Harga Beras, Daerah Diminta Segera Salurkan Beras CPP Tahun 2023

“Seperti yang sudah saya katakan tadi, bahwa hingga saat ini kami belum memikirkan hal tersebut,” kata Urbanisasi.

“Namun demikian ke depan kami akan merancang langkah hukum apa yang kami tempuh untuk menyelesaikan kasus ini. Karena prinsipnya bahwa disetiap gugatan akan ada ruang mediasi. Kalau seandainya ruang mediasi ini dimanfaatkan kedua belah pihak bisa saja akan merujuk kepada suatu yang akan mejadi kesepakatan kedua belah pihak,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, majelis hakim Pengadilan Agama Pekanbaru menolak gugatan cerai Maell Lee pada sidang lanjutan yang digelar, Senin (29/3/2021).

BACA JUGA:   Nekat! Pria Ini Curi 16 Tabung Oksigen di Rumah Sakit

Gugatan cerai Maell ditolak karena dianggap tidak memenuhi syarat kompetensi relatif. Pasalnya alamat domisili bagi tergugat berdomisili di Batam. Sehingga PA Pekanbaru tak berhak untuk menyidangkan perkara yang diajukan YouTuber bernama asli Faris Syahputra itu.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *