Serahkan Hadiah Undian BRK Syariah Bedelau, Jefridin Sampaikan Kota Batam Pemegang Saham Terbesar BRK Syariah di Kepri

Batamclick.com, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid hadir dan menyerahkan secara langsung hadiah undian Bank Riau Kepri (BRK) Syariah Bedelau.

Jefridin hadir mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang saat bersamaan tengah menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan.

“Beliau (Wali Kota Batam, Muhammad Rudi) menitipkan salam buat kita semua, karena berhalangan hadir,” kata Jefridin, Senin (30/1/2023).

Namun, kendati demikian disampaikan Jefridin bahwa Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berkomitmen untuk selalu mendukung perkembangan BRK Syariah.

“Seperti kita ketahui, BRK Syariah ini merupakan bank daerah milik Pemerintah Daerah di Riau dan Kepri,” katanya.

BACA JUGA:   Kejari Batam Tenggelamkam 10 KIA Asal Vietnam di Pulau Air Raja

Saat ini Pemko Batam merupakan salah satu pemegang saham BRK Syariah terbesar. Jika dibandingkan dengan kota/kabupaten lainnya di Kepri.

“Saya sangat paham dengan perkembangan BRK Syariah ini, karena setiap RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham) biasanya selalu saya yang diperintahkan Pak Wali Kota Batam untuk hadir,” kata Jefridin.

Itu sebabnya Jefridin memberikan apresiasi kepada BRK Syariah yang telah membuat program Undian BRK Syariah Bedelau. Melalui program ini tentunya diharapkan dapat menambah kepercayaan dan jumlah nasabah.

“Saya yakin dan percaya BRK Syariah ini akan terus tumbuh. Apalagi saat ini adalah bank terbaik nomor tiga se-Indonesia dan salah satu bank daerah yang sehat,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *