Viral Video Pengendara Motor Ditendang, Tim Turjawali Satlantas Polresta Barelang Gerak Cepat Tangkap Pelaku

Batamclick.com, Batam – Tak terima digeber saat di jalan raya, seorang pengendara sepeda motor nekat tendang pengendara lainnya hingga terjatuh.

Peristiwa penendangan itu diketahui terjadi pada hari Minggu (30/1/2022) sekira pukul 02.00 malam dan sempat viral di media sosial.

Menanggapi video yang telah beredar, kasat lantas Polresta Barelang Kompol Ricky firmansyah SH.SIk.MH dengan gerak cepat memberikan perintah kepada Tim Turjawali Satlantas Polresta Barelang .

Tim Turjawali sat Lantas polresta Barelang mencari tahu identitas penendang pengendara sepeda motor tersebut.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Ipda Yudhi Patra mengatakan, terhadap korban yang di tendang oleh pengendara motor tersebut diarahkan untuk membuat Laporan Polisi (LP) di SPKT Polresta Barelang.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 12 Mei 2021: Al Pulih, Kebohongan Elsa Terbongkar?

“Dari hasil pengembangan dan penyelidikan, diketahui rumah pengendara motor yang menendang tersebut beralamat di Taman Raya Blok D no 17 Batam Kota dan langsung kita amankan Bersama jajaran Patwal 9505,” ungkap Ipda Yudhi Patra.

Dijelaskan Yudhi, dari hasil introgasi pengendara yang menendang kendaraan tersebut, dikarenakan emosi terhadap pengendara lain yang menggeber-geber kendaraan dan ugal-ugalan.

Selanjutnya, untuk pengendara yang menendang pengendara lain itu, saat ini telah diamankan dan ditindaklanjuti untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polresta Barelang.

“Penindakan yang kami lakukan sebagai salah satu upaya untuk Memberikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Satlantas Polresta Barelang Polda Kepri,” jelas Yudhi.

BACA JUGA:   Istri Ridwan Kamil Sembuh dari COVID-19, Perayaannya Bikin Salfok

Yudhi menghimbau agar masyarakat dapat lebih baik dan berhati-hati serta saling menghormati sesama pengguna jalan.

Dikatakan Yudhi, sebagai bentuk respon cepat Satlantas Polresta Barelang terhadap keluhan masyarakat atas viral nya video tersebut di media sosial.

“Kemudian, sebagai wujud salah satu upaya dalam mencegah pelanggaran dan mencegah kecelakaan lalu lintas di jalan raya,” tutur Yudhi.