Raja Zulkarnain Juara Internal Disbudpar Eight Ball Tournament

Batamclick.com, Disbudpar Batam- Raja Zulkarnain berhasil menjadi juara pada kegiatan Internal Disbudpar Eight Ball Tournament. Sebagai informasi, kegiatan ini berlangsung di Rumah Biliar Eastside Pool & Cafe Golden City Workshop, Blok. D, No. 10-13, Bengkong Laut, Rabu (29/12/2022).

“Pertandingan ini seru-seruan aja agar Disbudpar semakin kompak, solid. Alhamdulillah bisa menjadi juara,” kata Staff Disbudpar ini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata membuka kegiatan tersebut ditandai dengan pertandingan biliar Kepala Disbudpar Kota Batam melawan Guest Stars, Hendri Sudian, Peraih Mendali Emas Porprov 2022 yang juga menjabat sebagai Kepala Seksi (Kasi) Adat dan Tradisi Disbudpar Kota Batam.

BACA JUGA:   Polsek Batu Ampar Lakukan Tracing Dan Antigen Massal

Ardi mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan meningkatkan rasa kekeluargaan antar pegawai. “Rasa kekeluargaan sangat diperlukan dalam pekerjaan sehingga pencapaian kinerja semakin maksimal,” katanya.

Ardi menyampaikan pertandingan biliar internal ini pertama kali dilaksanakan. Ia menyampaikan kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan Disbudpar Kota Batam.

“Bisa jadi nantinya bukan hanya antar pegawai saja, pertandingan ini akan meluas misalnya antar asosiasi pariwisata dan sebagainya,” terangnya.

Pertandingan tersebut berlangsung di Rumah Biliar Eastside Pool & Cafe salah satu amenitas untuk wisata olahraga terbaik di Kota Batam. “Saat meresmikan rumah biliar ini saya melihat Rumah Biliar Eastside Pool & Cafe sangat pantas dijadikan tempat kompetisi biliar yang berskala nasional hingga internasional,” terangnya.

BACA JUGA:   Rudi Lantik 535 Pejabat di Lingkungan Pemko Batam