Kapolresta Barelang Beserta FKPD Kota Batam Melaksanakan Kunjungan Di Pospam Nagoya Hill

Batamclick.com, Batam – Personel Polsek Lubuk Baja yang melaksanakan pengamanan pospam natal 2022 dan tahun baru 2023 mendapat kunjungan dari Kapolresta Barelang Beserta FKPD Kota Batam, Kamis (29/12/2022).

Turut hadir dalam rombongan tersebut antara lain Kapolresta Barelang , Wakil Walikota Batam , Kajari Batam, Dandim 0316 Batam, Perwakilan Danyon 136 Batam, Perwakilan Danyon Marinir , Danlanal Batam, Denpom Batam, PJU Polresta Barelang dan Kapolsek Lubuk Baja.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Walikota Batam mengisi buku kunjungan dan dilanjutkan pemberian tali asih kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos PAM dan foto bersama.

BACA JUGA:   Lantik Pawargo Batam, Rudi Disarungkan Baju dan Blangkon Khas Ponorogo

Dan tidak lupa juga Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menyampaikan kepada personil yang berjaga supaya Tetap waspada, Tetap body system, Layani masarakat dengan baik, Tetap komunikasi dengan Instansi terkait dan anggota, Jaga kebersihan dan Jaga kesehatan personel.

Kapolsek lubuk baja Kompol Budi hartono, SIK,MM mengatakan Jumlah Personil PAM natal 2022 dan tahun baru 2023 sebanyak 8 ( delapan) orang yang terdiri dari Polri 4 personil, TNI 2 personil dan Dishub 2 personil.