Pemkab OKI Beri Apresiasi Pemuda Berprestasi Pada Hari Sumpah Pemuda

BATAMCLICK.COM: Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan memberikan apresiasi terhadap pemuda-pemudi yang sudah berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Sekretaris Daerah OKI Asmar Wijaya mengatakan pemberian apresiasi itu untuk mengingatkan bahwasanya Hari Sumpah Pemuda merupakan momen bersejarah yang sudah menyatukan ribuan jiwa pemuda dari Sabang hingga Merauke.

“Sumpah Pemuda menjadi momentum mengingatkan bangsa Indonesia terhadap sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalam Sumpah Pemuda 1928,” kata Asmar dalam keterangan tertulis yang diterima di Palembang, Sabtu.

BACA JUGA:   "Teman Setia" Satgas TMMD Kodim Pati

Selain itu, dia mengajak pada Hari Sumpah Pemuda ini agar pemuda-pemudi di OKI tetap bersemangat melatih potensi serta merawat nafas persatuan di Bumi Bende Seguguk itu.

“Pemuda-pemudi ini tentu harus diberikan apresiasi guna memotivasi agar mereka dapat terus tumbuh dalam semangat berdaya saing namun juga harmonis menjaga persatuan dan kesatuan, sekali lagi selamat Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023,” ucap dia.

Diketahui, pada tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir juga memberikan apresiasi terhadap Juanda Saputra dan team yang sudah menjadi juara umum tiga kali berturut-turut pada Jambore Pemuda Daerah Provinsi Sumatera Selatan.

BACA JUGA:   Jadwal Babak 16 Besar Euro 2020 Nanti Malam: Belanda vs Republik Ceko dan Belgia vs Portugal.

Berikut nama-nama pemuda-pemudi berprestasi yang mendapat apresiasi dari Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2023: Julia Isnarni (Universitas Sriwijaya), Yuda Anugrah (SMKN 1 Tulung Selepan), Dzakiyah Khairunnisa (SMAN Sumatera Selatan), Fitri Sakinah Adilla (SMAN 3 Kayuagung), Aura Azzahra Erone (MAN IC OKI), Hellen Chayensia Destinomelda (MAN IC OKI), Nabila Zahira (SMAN 1 Kayuagung).

Penghargaan juga diberikan kepada Muhammad Amin, SP (Universitas Sumatera Selatan), Rizka Apriyana Agung (SMAN 3 Kayuagung)

  1. Willy Eka Pramana, SH (Universitas Indonesia), Muhammad Faqih Muslihudin (SMAN 3 Kayuagung), dan M. Fahrurrozi (SMA Islam Al-Mu’awanah).
BACA JUGA:   Baru Terungkap, Ini Alasan Ayu Ting Ting Batal Nikah dengan Adit Jayusman

Sumber: Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *