Full Team, NasDem Kepri Bertandang ke Natuna

BATAMCLICK.COM: Dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Kepulauan Riau Haji Muhammad Rudi, rombongan Nasdem Kepri berkunjung ke Natun, Kamis (27/10/2022).

Turut ikut dalam rombongan Sekretaris Wilayah NasDem Kepri, Muhammad Kamaluddin, Bendahara Dr. Tengku Afrizal Dachlan juga Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Drs. Khazalik.

Kunjungan Silaturahmi dan Konsolidasi Partai NasDem di Kabupaten diawali jamuan makan siang di Kediaman Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Natuna Wan Arismunandar. dilanjutkan dengan silaturahmi dengan warga sekitar dan menyalurkan bantuan beras kepada warga.

BACA JUGA:   Saksikan Penyerahan Kendaraan Hibah, DPRD Kepri Harapkan Semua Kendaraan Dapat Bermanfaat

Kunjungan rombongan DPW kemudian dilanjutkan di Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Masyarakat riuh bersuka cita menyambut kedatangan Ketua DPW Partai NasDem Haji Muhammad Rudi, yang di dampingi istri Hj. Marlin Agustina, Ketua Dewan Pembina Garnita Malahayati Provinsi Kepulauan Riau yang juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau.

Jelang sore Rombongan menuju Desa Limau Manis, Kecamatan Bunguran Timur Laut disana Parra kader dan warga menyambut antusias kehadiran Haji Muhammad Rudi beserta rombongan. Malam harinya para kader berkumpul di S Cafe menggelar acara temu Kader yang di hadiri perwakilan Kecamatan di Kabupaten Natuna.

BACA JUGA:   Haru! 3 Bocah Pangku Jenazah Adik saat Dimandikan, Publik Soroti Raut Wajah

Sekretaris Wilayah Partai NasDem Kepulauan Riau Muhammad Kamaluddin di dampingi Asnawati Atik Wakil Ketua Bappilu disela sela acara temu Kader menuturkan “Kunjungan ke Natuna ini adalah komitmen Partai NasDem Kepulauan Riau menjaga dan merawat roda organisasi Partai serta menyalurkan bantuan kepada warga sebagai rasa kepedulian Partai NasDem”

“NasDem juga sedang mengusung semangat gerakan “NasDem Memanggil” membuka diri untuk mengundang warga masyarakat untuk bergabung ke Partai NasDem dan mencalonkan dirinya ikut dalam pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang” ungkapnya

Tampak hadir mendampingi, Bupati Natuna Wan Siswandi di lima lokasi acara serangakaian kunjungan Haji Muhammad Rudi beserta Hj. Marlin Agustina beserta rombongan.(sapril sembiring)

BACA JUGA:   Wagub Marlin Optimis Wisata Kepri Langsung Menggeliat