Tasyakuran PKB 25th PKB, SMN Ajak Caleg PKB Turun Melayani Warga

Batamclick.com, Calon Legisltif atau Calon Anggota DPRD Kota Batam dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Batam diwajibkan turun ke bawah untuk memberikan solusi kepada warga. 

“Saya menginstruksikan semua Caleg PKB Batam untuk turun menyapa dan memberikan solusi kepada warga. Itulah kunci dan cara kesuksesan kemengan PKB pada pemilu 14 Feruari 2024 mendatang,” kata Ketua DPC PKB Kota Batam Surya Makmur Nasution ketika memberikan pidato politik bersempena Tasyakuran, Istighosah, dan Santunan Anak Yatim, Hari Lahir (Harlah) PKB ke 25 tahun di Sekretariat DPC PKB Batam, Sabtu, 29/7/2023.

PKB lahir pada 23 Juli 1998, dua bulan setelah Reformasi 1998 oleh Pengurus Besar Nadhlatul Ulama (PBNU). Lika pendiri PKB terdiri terdiri dari KH Abdurrahman Wahid, KH Muchid Muzadi, KH Ilyas Rukhiat, KH Munasir dan KH Mustofa Bisri. 

BACA JUGA:   Hasto: Nama Calon MenPAN RB Sudah Dibahas Antara Jokowi dan Megawati

Puncak perayaan Harlah PKB ke 25 telah dilaksanakan di Stadion Manahan, Solo, pada 23 Juli 2023, dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, dan Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar.

Acara istighosah DPC PKB Batam dipimpin langsung oleh KH M Nasir. Setelah istighosah dilakukan pidato politik oleh Ketua DPC PKB Batam Surya Makmur Nasution dan sambutan Sekretaris DPW PKB Kepri Aman SPd, MM. 

Diiringi hadroh dari Perum Bida Asri 2, pengurus DPC bersama Caleg PKB, berbagi bersama anak-anak yatim berjumlah 25 orang. 

“Insya Allah jika para caleg PKB solid dan mau turun ke bawah, setiap Daerah Pemilihan akan menang dan memperoleh kursi,” kata KH M Nasir menyemangati.

BACA JUGA:   Evra Ledek Ronaldo dan Pogba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *