Rudi Dinobatkan Sebagai Best Future Leaders 2023, Sukses Mempercepat Pembangunan Daerah

Batamclick.com, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menjadi wali kota terbaik dalam ajang Indonesia Future Leader Award (IFLA) 2023.

Orang nomor satu di Batam itu, dinobatkan sebagai Best Future Leaders 2023 karena sukses menjadi inovator percepatan pembangunan Kota Batam.

“Penghargaan ini sepenuhnya kami persembahkan untuk semua masyarakat Batam. Ini bentuk pengakuan yang sudah dilakukan bersama untuk kemajuan Kota Batam,” ujar Rudi.

Rudi bahkan mengajak semua pihak tidak berpuas diri dengan penghargaan yang diberikan. Ia mengaku, percepatan pembangunan di Batam terus digesa.

BACA JUGA:   Baru Tahu Sifat Aldi Taher Usai Menikah, Salsabilih Merasa Ditipu

“Semua pembangunan di Batam semata-mata demi peningkatan ekonomi Kota Batam, kesejahteraan masyarakat, hingga demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat,” katanya.

Penghargaan yang diberikan kepada Rudi secara langsung diterima Asisten 1 Setdako Batam, Yusfa Hendri  saat menghadiri IFLA Award 2023 di Radisson Golf & Convention Center Batam, Jumat (28/7/2023) malam.

Rudi berharap, penghargaan yang diberikan tersebut menjadi motivasi agar ke depan lebih baik dalam menyelenggarakan dan percepatan pembangunan di Batam.

“Semoga Batam makin Baik, lebih modern dan maju,” ucapnya.

Tak hanya Rudi, dalam ajang IFLA 2023 itu, pemimpin sejumlah daerah di Indonesia juga menerima penghargaan.

BACA JUGA:   Buka Seminar Public Speaking, Walikota Rudi Ajak Siswa Bekali Ilmu dan Etos Kerja

Wagub Kepri, Hj. Marlin Agustina juga Raih Inspirational  Women 2023

Sempena penganugerahan gelar prestisius tersebut juga, pihak penyelenggara IFLA juga menyampaikan penghargaan kepada para penerima penghargaan lainnya, di antaranya, Wakil Gubernur Maluku Utara, Bupati Indramayu, Komisioner KPU Pusat, hingga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi.

Dalam IFLA 2023 ini, Marlin Agustina Rudi sebagai Best Inspirasional Women 2023 karena sukses sebagai inovator perubahan, kepemimpinan, sosial budaya, hingga pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *