Pembagian Masker Gratis Terus Dilakukan Satgas TMMD Kodim Pati

Batamclick.com, Pati – Salah satu bentuk kepedulian TNI dalam mencegah penularan virus Covid-19, Sertu Sarno anggota Satgas TNI Manunggal Membangun DesaSatgas (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati, membagikan masker gratis kepada warga Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, yang menjadi desa sasaran pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Pati tahun 2021. Selasa (29/6/2021)

Kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh Satgas TMMD guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Dengan adanya pembagian masker secara gratis oleh anggota Satgas TMMD ini menjadi bagian dalam cara efektif mencegah sebaran Covid-19 di wilayah Desa Tamansari.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Bersama Warga Saling Kebut Menyelesaikan Pembangunan Jalan Beton

Sementara Danramil 16/Jaken Kapten Kav Budi Karyadi selaku Komandan SSK TMMD mejelaskan, kegiatan pembagian masker tersebut juga dibarengi dengan himbauan dan ajakan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas diluar rumah rumah, menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dengan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya pencegah penularan virus Covid-19.

“Warga Desa Tamansari sangat berantusias dengan pembagian masker gratis tersebut dan langsung memakainya, para warga desa mengucapkan terimakasih telah diberi masker gratis oleh Bapak TNI, yang dimana sebagai upaya mencegah sebaran Covid-19,” katanya.

BACA JUGA:   Peduli Kepada Warga Serma Rahmat Bantu Nek isa Sebrangi Jembatan

Lanjutnya, mereka berharap semoga kegiatan ini akan terus berlanjut untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Tamansari,” ujar Budi Karyadi. (0718)