Malam Nuzulul Quran, Safari Ramadan Golkar Kepri Digelar Serentak di Empat Kota

BATAMCLICK.COM: Di malam ke-17 Ramadan yang merupakan malam Nuzulul Quran, Rabu (28/4/2021), safari Ramadan Partai Golkar Kepri digelar serentak di empat tempat.

Yakni di Masjid Miftahul Jannah, Bengkong Harapan, Kota Batam, Masjid At Taqwa, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Telok Sebong, Bintan, Masjid Nurul Ikhwan, Perumahan Griya Bestari Permai, Kota Tanjungpinang, dan Masjid Tsamaratul Infaq, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Natuna.

Sama halnya dengan safari Ramadan sebelumnya, usai salat Tarawih pada setiap jemaah dibagikan paket sarung dan sajadah.

Di Masjid Miftahul Jannah, Bengkong Harapan, Kota Batam, safari Ramadan dipimpin oleh Ketua DPD Kota Batam, Yunus Muda bersama sejumlah pengurus lainnya.

BACA JUGA:   Peran Pemuda Desa Tamansari Dalam Program TMMD Sasaran fisik Pengecoran Jalan

Selanjutnya di Masjid At Taqwa, Kecamatan Telok Sebong, Bintan, hadir Ketua DPD Golkar Bintan, Fiven Sumanti bersama sejumlah pengurus.

Kemudian di Kota Tanjungpinang, safari Ramadan dipimpin oleh Ketua DPD Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan, Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi Golkar, Ade Angga serta sejumlah pengurus lainnya.

Sedangkan di Natuna, safari Ramadan dipimpin oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra. Hadir juga sejumlah pengurus lainnya.

Dalam memberikan sambutan, semua ketua DPD Golkar di empat kabupaten/kota tersebut sama-sama menyampaikan salam hormat Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana.

BACA JUGA:   Makna Filosofis Busana Adat Melayu yang Dikenakan Wagub Marlin di Upacara HUT RI

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya jemaah yang hadir yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan tim safari Ramadan Partai Golkar.

“Semoga di bulan penuh rahmat dan berkah ini tali silaturahmi Partai Golkar dengan masyarakat terus terjalin,” ujar, Ketua DPD Golkar Kota Batam.

Sementara, Koordinator Milenial Golkar Kepri, Vera Susanti menambahkan, safari Ramadan dan pembagian sarung serta sajadah pada masyarakat akan terus berlanjut hingga akhir Ramadan.

Diketahui selama bulan Ramadan ini ada sebanyak satu juta paket sarung dan sajadah yang akan dibagikan Golkar Kepri pada masyarakat Kepri.(syt)

BACA JUGA:   Satgas Penanganan COVID-19 Kepri Antisipatif Varian Omricron