Hadiri Bazar Sembako, Marlin Ingatkan Selalu Berbuat Baik

Batamclick.com, Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk terus berbuat baik kepada sesama. Larena berbuat baik merupakan salah satu bentuk ibadah. Juga memberi dampak positif bagi banyak orang.

“Mari saling mendoakan agar kita selalu dilimpahi kesehatan. Juga doakam agar kami dapat selalu mengabdi dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” kata Wagub Marlin di Halaman STC, Sei Harapan Sekupang, Selasa (29/3).

Wagub Marlin hadir bersama Wali Kota H Muhammad Rudi sempena Bazar Sembako Murah Bersubsidi. Antusias masyarakat cukup tinggi menyambut bazar ini. Terlebih mulai awal April, Ramadhan tiba.

BACA JUGA:   Ardi dan ASPPI Napak Tilas "Amir Pulau Buluh"

Para kesempatan itu, Wagub Marlin menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang kendukung kebijakan pemerintah sehingga pandemi kembali melandai. Dukungan itu masih terus diharapkan agar pandemi ini tidak meningkat lagi dan ekonomi Kepri kembali meningkat.

Di antara ikhtiar melawan pandemi, Ketua TP PKK Kota Batam itu mengajak masyarakat untuk melengkapi vaksinnya. Apalagi kini pemerintah sudah mendorong agar suntikan vaksin ketiga sudah semakin gencar.

“Ini semua agar pandemi covid19 terus melandai dan hilang dari Kepri,” kata Marlin.

Karena itu, yang belum lengkap vaksinnya, segera dilengkapi. Apalagi kini, kata Wagub Marlin, semakin banyak kemudahan ketika sudah lengkap dengan subtikan booster.

BACA JUGA:   Sat Resnarkoba Polresta Barelang Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Sabu Sebanyak 717,24 Gram

Kepada ibu-ibu yang hadir saat bazar sembako bersubsidi, Ketua PIKORI BP Batam ini mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Terlebih dalam penggunaan masker. Karena itu bagian dari ikhtiar lepas dari jerat pandemi.

“Sekali lagi semoga kita semua selalu dilimpahi kesehatan,” kata Wagub Marlin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *