Mayat Laki-laki Tanpa Indetitas Mengapung di Laut Karimun

BATAMCLICK.COM, Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di laut Karimun,. Senin (29/3) sekira Pukul 08.00 WIB.

Penemuan mayat itu diketahui anggota Satpolairud Polres Karimun, dari informasi ABK Tuag Boat TB Orlando Donpin yang mengabarkan adanya penemuan mayat di perairan depan PT Saipem dengan koordinat 1°01″.764’N 103°18″587’E.

Mendapatkan laporan itu, anggota Satpolairud langsung melaksanakan penyisiran  menggunakan KP.1002 di sekitaran lokasi.

“Sekitar Jam 08.30 WIB, KP.1002 menemukan  jenazah manusia dalam keadaan terapung dengan posisi telentang ditemukan di perairan depan PT Saipem, kemudian personel yang berada di KP. 1002 Sat Polairud Polres karimun langsung melaksanakan evaluasi terhadap mayat tersebut,” ucap Kasat Polair Polres Karimun, Iptu Binsar Samosir.

BACA JUGA:   Perkuat Kerja Sama antara Batam dan Karimun, BP Batam Lakukan Dua Penandatanganan Nota Kesepahaman

Sekitar pukul 09.00 WIB, enazah korban sekitar dibawa ke kamar pemulasaraan RSUD HM Sani Karimun. Kemudian dilakukan pemeriksaan Visum et repertum oleh tim Medis dan INAFIS.

“Indetitas korban belum diketahui, saat ini masih dalam penyelidikan,” tambah Binsar.

Dari hasil pemeriksaan visum sementara, tubuh korban saat ditemukan kulit bagian tubuh sebagian sudah terlepas, rambut di kepala sebagian sudah terlepas, ditemukan lebam mayat di semua bagian tubuh dan telah terjadi pembusukan.

“Diperkirakan penyebab kematian di karenakan tertimbunnya cairan diparu paru. Diduga korban merupakan penumpang spead boat, namun untuk pastinya masih kita dalami,” tegasnya.

BACA JUGA:   STQ ke XIII Kabupaten Karimun Dimulai, Gubernur Kepri Ajak Syiarkan Al-Quran

Korban diketahui dengan ciri-ciri menggunakan celana jeans pendek warna biru, dan menggunakan kaos oblong warna hitam dan sendal tali warna hitam terpasang di kaki sebelah kiri.

Sumber: POSMETRO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *