Diprotes Gegara Sering Pakai Baju Seksi, Jessica Iskandar Klarifikasi

BATAMCLICK.COM: Artis Jessica Iskandar kerap mendapat kritik dari warganet karena dinilai terlalu seksi. Penampilannya berubah drastis sejak menetap di Bali.

Janda satu anak itu pun menanggapi santai komentar warganet terhadapnya. Jedar sapaan akrabnya, mengaku hanya menyesuaikan penampilan pada tempatnya.

“Gini lho, kalau di Jakarta itu biasanya kan masuk gedung keluar gedung, masuk studio keluar studio gitu. Kalau di Bali kan outdoor semua, pantai, beach club, rumah, itu kan panas outdoor,” kata Jessica Iskandar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

“Jadi kadang aku pakai baju juga yang mau nggak mau menyesuaikan lokasi,” sambungnya lagi.

BACA JUGA:   Hari Dharma Karyadhika, Momentum Kemenkumham Tingkatkan Pelayanan Publik

Selain itu, cuaca di Bali juga menjadi salah satu alasan mantan pacar Richard Kylie ini mengenakan pakaian terbuka. Dia berseloroh tidak mungkinke kolam renang pakai kemeja.

“Masa aku ke kolam renang pakai kemeja haha. Ya sudah kalau panas ya mau nggak mau pakai yang menyesuaikan aja,” ungkapnya.

“Mungkin juga karena banyak tourist jadi banyak yang nggak gimana-gimana gitu. Jadi mereka juga sudah biasa ngelihat tourists,” imbuhnya.

Bintang film “Dealova” ini merasa nyaman dengan penampilan barunya. Meski sering dikritik, banyak pula yang memuji dan senang melihat gayanya.

BACA JUGA:   Tingginya Tingkat Kekerasan Terhadap Anak dan Perempuan di Kepri Jadi Perhatian Gubernur

“Jadi mungkin di Bali lebih santai aja, jadi aku santai juga. Nggak ada sih yang bikin gimana-gimana, semuanya baik-baik, komentarnya selalu support, selalu positif,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, belum lama ini postingan Jessica Iskandar di Instagram pada Minggu (17/1/2021) sukses bikin heboh netizen. Pasalnya, dia dianggap bergaya terlalu vulgar.

Dalam foto itu, Jedar sapaannya terlihat berada di Karma Kandara, Bali. Di situ, ibu satu anak ini tampak memamerkan pose yang cukup seksi.

Tak cuma itu, baju Jessica Iskandar juga ramai dikomentari gara-gara dinilai kekurangan bahan. Ibu satu anak ini memang mengenakan busana dengan bagian dada dan perut yang terbuka.(syt)

BACA JUGA:   Kedekatan Anak-anak Desa Tamansari Dan Satgas TMMD Saat Bermain Layang-layang

sumber:suaracom