Bikin Gisel Penasaran, Jessica Iskandar Ungkap Hubungan dengan Nobu

BATAMCLICK.COM: Artis Jessica Iskandar menegaskan hubungan dengan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu hanya sebatas teman. Saat ini dia belum tertarik mencari pacar dan menikmati kesendiriannya.

“Just friend. Kan aku lagi fokus sama diri sendiri. Bukan berarti nggak bisa bereman sama siapa-siapa kan,” kata Jessica Iskandar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Mengaku sudah kenal dan berteman sejak empat tahun lalu, mantan pacar Richard Kylie ini enggan menjawab sosok pemeran laki-laki di video syur bersama Gisella Anatasia itu.

“Nggak tahu biasa aja, haha. Teman-teman biasa aja,” ujar Jessica Iskandar sambail tertawa.

BACA JUGA:   Dispar Kepri Manfaatkan Mercusuar Sebagai Destinasi Wisata

Sementara ketika ditanya soal dirinya yang memanggil Nobu dengan sebutan Bubu, janda satu anak itu tidak mengaku. Jessica Iskandar terus menekankan bahwa hubungannya dengan mantan kru televesi tersebut hanya berteman biasa.

“Nggak ada, kan namanya memang Nobu. Ya sebatas teman aja, saling support. Biasa aja sih, nggak ada yang spesial,” tuturnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Nobu sempat dikira mempunyai hubungan spesial. Banyak yang menduga mereka berpacaran.

Dugaan itu muncul setelah Jessica Iskandar membagikan potret kebersamaan bareng Nobu. Bahkan dia memanggil teman tidur Gisella Anastasia dalam video 19 detik itu dengan sebutan Bubu.(syt)

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Alokasikan Dana Aspirasi Rp 400 Juta untuk Program Air Bersih di Desa Telaga Tujuh Karimun

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *