Dapat Penghargaan Dari Pangdam IV/Diponegoro, Dandim Apresiasi Kinerja Serda Ronal Langlaku

Cilacap – Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., Komandan Kodim 0703/Cilacap, Korem 071/Wijayakusuma memberikan piagam penghargaan kepada Serda Ronal Langlaku bertempat di halaman Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Senin (29/01/2024). 

Penghargaan tersebut diberikan sebagai reward dari Dandim 0703/Cilacap atas dedikasi dan prestasi Serda Ronal Langlaku dalam menjalankan tugas sebagai Babinsa Ujung Gagak Kecamatan Kampung Laut. Sebelumnya Serda Ronal Langlaku mendapatkan piagam penghargaan dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos., bertempat di Batalyon 405/SK pada Jumat (26/01/2024). Dimana telah berhasil dalam melaksanakan pembinaan teritorial, membantu masyarakat, menjadi inisiator untuk memperbaiki jembatan yang rusak.

BACA JUGA:   TMMD laksanakan Penyuluhan Hukum Terpadu, Sasaran Non Fisik

“Saya merasa bangga, satu orang anggota Kodim mendapat penghargaan dari Panglima Kodam, kita semua ikut merasakan kebanggaan itu,” ujarnya.

Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., juga menghimbau kepada para Babinsa untuk bertingkah laku baik di wilayah binaan. Selain itu Dandim berharap kedepan ada lagi anggota yang berprestasi baik Perwira, Bintara, Tamtama ataupun PNS.

“Bekerja natural saja, kalo kita paham dengan situasi lingkungan, bisa mengambil kesempatan pasti ada peluang disitu. Saya ucapkan terimakasih kepada Serda Ronal Langlaku termasuk dengan Danramil 09/Kawunganten semoga prestasi ini membuat kita rendah hati, tetap bekerja dengan baik dan bisa menjadi contoh teladan bagi Babinsa yang lain,” tegas Dandim.

BACA JUGA:   Pastikan Prokes Covid-19, Babinsa Pengadegan Dampingi Kegiatan Vaksinasi Warganya

(Pendim)