Wagub Marlin dan HMR, Gowes Batam Bersepeda 2023: Batam Kota Baru

BATAMCLICK.COM: – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, menghadiri undangan untuk meramaikan Batam Bersepeda 2023: Batam Kota Baru, di Dataran Engkuputri, Batamcenter, Minggu (29/1/2023) pagi.

Meski diwarnai hujan dan angin, namun tak melemahkan mental para peserta untuk meramaikan acara yang dibuka Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR), pada pukul 07.00 tersebut.

Buktinya, sejak pukul 06.00 pagi, mereka sudah menyemut di dataran ikonik kota Batam tersebut. Ada yang bersama keluarga, atau klub masing-masing. Dataran Engkuputri pun ramai.

Sebelum start, Wagub Marlin bersama HMR, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemko Batam, para pimpinan BP Batam beserta jajaran, dan peserta umumnya, melakukan senam bersama.

BACA JUGA:   Saling Sindir Sampai Ribut, Boy William dan Rizky Billar Ngaku Cuma Akting

Adapun rute Batam Bersepeda 2023 menempuh jarak 12 kilometer, dimulai pukul 06.00 WIB, dan start di Dataran Engku Putri Batam, Batamcentre.

“Kemudian keluar pintu barat, langsung belok kanan (kontra flow) menuju bundaran BP Batam. Selanjutnya ke kiri lurus sampai Mitra 10,” katanya.

Selanjutnya ke kiri menuju simpang tiga Kantor Kadin Batam, melintas Bundaran Tuah Madani ke Simpang Gelael lurus ke Fly Over Laluan Madani menuju Pitstop Taman Dang Anom.

Kemudian melalui jalur lambat ke arah simpang Kepri Mall, belok kiri ke Simpang Kara, Simp Frengky, Simpang Masjid Raya Batam, dan Finish di Dataran Engku Putri. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *