Hadiri Sharing Session Kemerdekaan, Jefridin Ajak Pemuda Berkontribusi Membangun Batam

Batamclick.com, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri Kegiatan Sharing Session Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Batam di Hitest Arena, Minggu (27/08/2023). Adapun tema yang diusung adalah “Pemuda Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan Sharing Session Kemerdekaan ini menghadirkan Ustad Hanan Attaki, Lc.

Atas nama Pemko Batam, Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, Jefridin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada DPD KNPI Kota Batam yang telah menyelenggarakan Kegiatan Sharing Session Kemerdekaan ini.

BACA JUGA:   Dituding Lakukan Penggelapan Dana Umat, Alvin Faiz Bungkam Seribu Bahasa

“Luar biasa kegiatan malam ini. Karena jasmani kita ini perlu makan, rohani kita juga perlu makanan. Caranya tentu dengan mendengarkan ceramah, penganjian seperti malam ini sehingga keseimbangan terjadi antara jasad dan jiwa,” ujar Jefridin yang juga Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Kota Batam.

Ia menuturkan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi seluruh pemuda Kota Batam. Dalam kesempatan itu Jefridin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang hadir dalam kegiatan malam ini. Selama ini menurutnya pemuda Kota Batam sudah berkontribusi dan berkolaborasi dalam membangun Kota Batam.

BACA JUGA:   Bawa Kabur Mahar Calon Suami Rp 17 Juta, Wanita Ini Ditangkap Polisi

“Pembangunan di Kota Batam ini harus dilanjutkan agar visi Batam Bandar Dunia Madani, Modern dan Sejahtera dapat tercapai. Dari 1,3 juta penduduk di Kota Batam sekitar 60 persennya adalah usia muda yang produktif. Bersatulah pemuda dalam membangun Kota Batam. Terimakasih atas kontribusi yang diberikan selama ini,” paparnya.

Kegiatan malam itu dihadiri oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Kepri, Tedy Nuh dan Ketua DPD KNPI Kota Batam, Randy Zulmariady Rudi. Event ini merupakan Sharing Session dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja keras mempersiapkan kegiatan ini. Melalui kegiatan ini diharapkan generasi muda di Kota Batam dapat memperoleh ilmu, yang dapat menjadi bekal hidup baik di dunia maupun akhirat,” ujarnya singkat.

BACA JUGA:   Peringati Hari Dharma Karya Dhika ke 76, LPKA kelas II Batam gelar Baksos dan Donor Darah

Kegiatan Sharing Session Kemerdekaan ini terselenggara kegiatan atas kolaborasi antara DPD KNPI Provinsi Kepri, DPD KNPI Kota Batam, Paskas Batam dan OKP.