HARRIS Hotel Batam Center Tawarkan Paket Makan Malam Spesial untuk Perayaan Hari Raya Idul Adha

Batamclick.com, Harris Hotel Batam Center kembali memberikan penawaran yang sayang untuk dilewatkan oleh warga Batam dan sekitarnya. Paket makan malam spesial dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha.

Acara ini diadakan pada tanggal 29 Juni 2023 pada pukul 19.00 – 21.30 WIB. Hotel ini akan menghadirkan hidangan khas yang menggugah selera, termasuk Kari Paha Kambing Bakar dan Ayam Bakar Andaliman.

Harris Hotel Batam Center telah mempersiapkan perayaan Idul Adha ini dengan matang untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para tamu yang mengunjungi hotel.

Paket buffet makan malam ini menjadi kesempatan yang sempurna bagi keluarga, teman, dan kolega untuk berkumpul dan menikmati hidangan spesial dalam suasana yang nyaman dan hangat.

BACA JUGA:   Meriahnya Isra Mi'raj di Yayasan Raijalul Qowim

Salah satu hidangan istimewa yang ditawarkan adalah Kari Paha Kambing Bakar, yang disiapkan dengan bumbu kari yang kaya rempah dan paha kambing yang lembut. Hidangan ini memiliki cita rasa yang kaya, menawarkan kombinasi sempurna antara pedas dan gurih. Selain itu, Ayam Bakar Andaliman juga menjadi pilihan menarik dengan cita rasa yang khas, diolah dengan rempah pilihan dan bumbu andaliman yang memberikan sentuhan unik pada hidangan.

Seluruh hidangan akan disajikan dalam suasana yang menawan dan dekorasi yang khas untuk menciptakan pengalaman makan malam yang istimewa. Para tamu juga dapat menikmati hidangan spesial hari raya lainnya seperti tongseng kambing, rendang sapi, ikan masak bumbu arsik serta opor ayam.

BACA JUGA:   Menanti Kepemimpinan Baru DPD REI Batam

Dalam rangka memastikan kenyamanan dan kepuasan tamu, Harris Hotel Batam Center menghimbau para tamu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu mengingat ketersediaan tempat terbatas.

“Pihak hotel berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap tamu agar dapat memberikan pengalaman terbaik selama menikmati hidangan spesial perayaan idul adha ini,” ujar Harum Hendra Winata selaku General manager HARRIS Hotel Batam Center.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati bufet makan malam spesial di Harris Hotel Batam Center dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha. Harga yang dibandrol untuk menikmati paket ini Rp198,000 nett per orang dengan potongan harga 50% untuk anak-anak usia 4-11 tahun. Segera lakukan reservasi dan bergabunglah dalam momen kebersamaan yang penuh makna.

BACA JUGA:   Promo Spesial Launching, Ruko GMP Cicil Ringan per Bulan Sampai Lunas

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi:
HARRIS Hotel Batam Center
Alamat: Jl. Engku Putri, Baam Center Telepon: 0778 – 7498888 / 7499999 atau Instagram : @harrisbatamcenter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *