Rumah Sukur Memasuki Tahap Finishing

Batamclick.com, Pati – Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Kodim Pati, terus dikebut oleh Satgas TMMD pada sasaran fisik pembangunan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) terdapat 16 rumah yang direhab. Kini beberapa diantaranya akan memasuki tahap finishing dalam pengerjaannya salah satunya adalah rumah milik Sukur (58) yang terletak di, Desa Tamansari Rt 03 Rw 02, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Tampak terlihat TNI bersama warga sedang melakukan pembersihan dan sebagian Membersihkan dinding yang akan di lakukan pengecetan dinding,Serda Rahmad Sujarwo disela bekerja mengatakan rehab RTLH milik sukur terus dikebut pengerjaannya dan memang setiap rumah yang direhab tidak sama tingkat kesulitannya. Senin (28/06/2021).

Sementara Safari selama rehab rumah miliknya, ia pun sangat sibuk baik dalam ikut membantu bekerja atau menyiapkan segala hal. Sekarang rumah yang selama ini ditinggalinya sudah menjadi indah di pandang meskipun belum sempurna, karena masih dalam proses finishing.

BACA JUGA:   Viral Aksi Pria Cium Paksa Gadis di Lampu Merah, Pelaku Diamankan

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan terimakasih banyak bapak TNI semuanya atas kebaikannya, saya berharap setelah selesainya rumah saya nanti jika bapak TNI mau bertamu saya selalu buka pintu selebar-lebarnya dan sudah saya anggap saudara,” ujar Sukur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *