Cote D’Azur Apartement & Hotel Mewah di Jantung Kota Batam

BATCLICK.COM: Hari ini, Jumat 28 Mei 2021, merupakan salah satu hari bersejarah bagi Batam, di masa-masa pandemi covid 19 ini.

Hari ini, 2 perusahaan besar, Sempurna Group dalam hal ini PT Sempurna Mitra Sejati,  bersama Perusahaan China Power Sepco 1 dalam hal ini PT Rekayasa Pertama konstruksi listrik Shandong Group konstruksi listrik China, telah sepakat dan menandatangani proyek pembangunan, Cote D’Azur Apartemen & Hotel.

Hotel megah bertaraf internasional ini, dibangun di lahan seluas 1,5 hektare, yang terletak di Batamcentre, antara Agung Toyota dan Kongkow Driving Range  Batamcenter.

Investasi yang nilainya mencapai Rp 1 Trilliun rupiah ini, akan mulai dikerjakan pada awal 2022 mendatang.

“Kami targetkan selesai dalam waktu 3 tahun, jadi 2025 Cote D’Azur Apartemen & Hotel, sudah dapat beroperasi,” ungkap Direktur PT Sempurna Mitra Sejati, Wahyudi Gautama, pada batamclick.

BACA JUGA:   Like It Mendorong Literasi dan Investasi Keuangan Generasi Muda Pelaku Usaha

Nama Cote D’Azur merupakan nama tempat di bagian pantai Mediterania Prancis.

Dengan konsep hunian exclusive, natural, penuh privasi, aman dan nyaman, Wahyudi Gautama yakin Cote D’Azur diminati oleh warga Batam.

Proyek pembangunan Cote D’Azur ini terdiri dari 1 Tower Hotel & Ball Room, fasilitas bintang 5 (five stars Hotel) dan tiga tower apartemen atau unian vertical.

“ini bukan sekedar apartemen, tapi kami menghadirkan Premium Apartemen, yang memiliki mega podium dan superb grand lobby,” terangnya.

Premier 5 Stars Hotel Tower, dengan 15 Lantai bangunan, dan  200 lebih kamar tipe executive rooms, suite rooms, serta hype rooms, lengkap dengan fasilitas bintang 5 (kids club & sports club ; invinity swimming pool, elite restaurant , bussines centre, meeting & ballroom.

Superb Grand Lobby disiapkan dengan ukuran yang sangat luas dan penuh kemewahan dengan kapasitas sampai 200 orang.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Sosialisasi Prokes Covid 19 Melaui Komsos

“Dengan konsep Glamore, sehingga meingkatkan citra pemilik dan penghuni yang berada di lingkungan tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, hunian Cote D’Azur Tower’s Apartment terdiri dari 3 tower yang diberi nama Magenta Tower, Rose Tower dan Violet Tower.

“Masing-masing tower terdiri dari 42 lantai. Satu tower berisi 500 apartemen, sehingga totalnya 1500 unit apartemen,” sebut Wahyudi.

Luas masing-masing apartemen menurut Wahyudi, berbeda-beda, mulai dari 33 meter per segi, hinga 85 meter per segi.

“Ada yang satu kamar, dua kamar, ada yang sampai 3 kamar dalam satu apartemen, konsumen tentu bebas untuk memilihnya,” terang Wahyudi.

Pihak Sempurna Group akan terus memberikan informasi dan perkembangan terkini, terkait proses investasi dan pembangunan Cote D’Azur Tower’s Apartment ini.

BACA JUGA:   Pj Gubernur imbau Bank Aceh tingkatkan pembiayaan sektor UMKM

Sebagai gambaran, Grup Sempurna didirikan pada tahun 2002 yang diprakarsai oleh Wahyudi Gautama dan merupakan perusahaan yang terdiversifikasi.

Setelah 19 tahun berkembang, perusahaan ini telah menjadi perusahaan grup yang terkenal di Provinsi Kepulauan Riau. Bisnisnya meliputi pengembangan produksi precast, beton (ready mix), baja ringan, produksi baja beton, dan layanan manajemen properti.

Sedangkan China Power Sepco 1, atau China Power Construction Group Shandong Electric Power Construction First Engineering Co., Ltd.l, didirikan pada tahun 1956.

Ini adalah tulang punggung dari 500 China Power Construction Group teratas dunia.

Saat Ini China Power juga sedang Aktif dalam pengembangan salah satu project Kelistrikan di Kawasan KEK Galang Batang, Bintan.

So… Jangan ragu untuk memiliki properti di Cote D’Azur Tower’s Apartment.(bos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *