Cegah Covid-19, Polres Karimun Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Perum Telaga Mas

BATAMCLICK.COM, Karimun – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Polres Karimun melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Perumahan Telaga Mas, Sei Lakam, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Sabtu (27/3/2021).

“Penyemprotan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,” kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dalam keterangan persnya, Minggu (28/3/2021)

Ia menjelaskan penyemprotan disinfektan di Perum Telaga Mas serta di pemukiman penduduk di sekitar Perumahan Telaga Mas dilakukan dengan mengerahkan satu unit mobil AWC milik Polres Karimun Polda Kepri dan tanki semprot .

BACA JUGA:   Tiwi Selebgram Asal Karimun, Rutin Adakan Kegiatan Jumat Berkah

Menurut Adenan, penyemprotan disinfektan dipimpin Kasat Sabhara AKP Eriman, Kapolsek Balai AKP B.Harefa serta dalam dihadiri ketua RT setempat.

“Secara umum seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, tertib dan kondusif,” kata Kapolres Karimun.

Ia menjelaskan ,kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di fokuskan disekitar Perum Telaga Mas dan pemukiman warga sekitar, termasuk di Posko PPKM berbasis Mikro yang berada di Jalan Telaga Timah RT 02 RW 02 Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

“Langkah ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kelurahan Sei Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepri ini dapat optimal dan karimun Kembali Zona Hijau,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Anggota DPR RI Dapil Kepri Cen Sui Lan Resmikan Jalan Pemakaman Tionghoa di Sawang Kundur

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *