Berkunjung ke Paud, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Ajari Cuci Tangan Dengan Air Mengalir Yang Benar

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak Prada Dandi Priyanto memberikan edukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar untuk para anak-anak Paud di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (22/3/2021).

“Dimasa pandemi wajib untuk semua masyarakat menerapkan disiplin protokol kesehatan dari usia dewasa hingga anak-anak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Prada Dandi Priyanto.

Ia mengatakan, apalagi untuk anak-anak Paud yang dalam usianya belum mengerti dan memahami cara mencuci tangan dengan air mengalir yang baik dan benar.

BACA JUGA:   Sasaran Fisik, Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Rehab Jembatan Beton

“Maka dari itu kedatangan kami di Paud ini tidak hanya sekedar berbincang-bincang namun kami juga memberikan edukasi car mencuci tangan dengan air mengalir yang benar sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas guna mencegah terjadinya penularan Covid-19,” tambahnya.

“Semoga dengan apa yang kami berikan kepada para anak paud dapat dimengerti dan dipahami sehingga dalam seusianya mereka sudah bisa menjaga dirinya dari penularan Covid-19 dengan cara salah satunya mencuci tangan,” tutup Prada Dandi Priyanto. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *