Sertu Agusno dengan tulus Memasang Hebel RTLH Bapak Hendro

Cilacap – Dalam rangka upaya membantu masyarakat dan meningkatkan kualitas hunian, Sertu Agusno dan anggota Satgas TMMD dengan tulus memberikan kontribusinya dengan memasang hebel Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Bapak Hendro pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Kodim 0703/Cilacap di Desa Kalikudi, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan yang berlangsung di wilayah tersebut menjadi bukti nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama. Sertu Agusno, dengan penuh dedikasi dan keuletan, turut serta dalam membangun bangunan rumah layak huni untuk masyarakat yang membutuhkan.

Dalam komentar singkatnya, Sertu Agusno menyampaikan, rasa syukur dapat menjadi bagian dari kegiatan ini dan berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Serda Sukarji Rombak Tanaman Cabai Warga

“Semoga dengan adanya kerjasama seperti ini, kita dapat terus membantu dan memperkuat tali persaudaraan,” ungkapnya.

Kegiatan TMMD ini telah menarik perhatian banyak pihak dan menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk bersatu dan saling membantu dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Sementara itu Bapak Hendro mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta dedikasi Sertu Agusno dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

“Saya berharap semangat gotong royong ini terus terjaga dan menjadi contoh bagi wilayah lainnya,” ujarnya.

(ss)