Kodim 0613/Ciamis gelar acara Lepas Sambut Jabatan Dandim

Ciamis – Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P, M.I,Pol., resmi melepas jabatannya dalam upacara lepas sambut yang digelar di Makodim 0613/Ciamis Jl. A. Yani No. 138 Kertasari Ciamis Jawa Barat. Letkol Inf Wahyu AR telah berakhir melaksanakan tugasnya dengan baik selama masa kepemimpinannya di Ciamis, Rabu (28/02/2024).

Pergantian Komando ini ditandai dengan serah terima jabatan dari Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P, M.I,Pol kepada Letkol Inf Afiid Cahyono, S.Sos. S.H. M.Han.,  yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Kodim 0613/Ciamis. 

Letkol Inf Afiid Cahyono merupakan perwira yang berpengalaman dan memiliki dedikasi yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:   Danramil Kesugihan Beserta Anggota, Takziah ke Rumah Duka Istri Kanit Sabhara Polsek Kesugihan 

Letkol Inf  Wahyu AR mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0613/Ciamis atas kerjasama dan dedikasi selama kepemimpinannya. Ia juga mengharapkan agar Letkol Afiid Cahyono dapat melanjutkan dan meningkatkan prestasi Kodim 0613/Ciamis ke depan.

Sementara itu, Letkol Inf Afiid Cahyono  menyampaikan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah ada serta memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Ciamis.

Acara lepas sambut ini dihadiri oleh seluruh Anggota Militer Asn serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Dim 0613/Ciamis, Semangat dan harapan baru pun terpancar dari seluruh peserta acara, menandai awal dari babak baru kepemimpinan di Kodim 0613/Ciamis.

BACA JUGA:   Inilah Buah siwalan Ciri Khas Desa Tamansari Kecamatan jaken

(Pendim)