Marlin Ajak Giat Ikuti Majelis Ilmu untuk Meningkatkan Iman, Takwa, & Pengetahuan

TAMAN SURGA: Ketua TP-PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, memberi sambutan Pembinaan Akhlak Mulia TP-PKK Kota Batam di Masjid Al Kautsar, Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Senin (27/2/2023) petang.
TAMAN SURGA: Ketua TP-PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina, memberi sambutan Pembinaan Akhlak Mulia TP-PKK Kota Batam di Masjid Al Kautsar, Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Senin (27/2/2023) petang.

BATAMCLICK.COM: Rasulullah Muhammad SAW menyebut majelis ilmu sebagai taman surga.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj Marlin Agustina mengimbau setiap muslim memperbanyak mengikuti majelis ilmu baik di masjid, musala, kantor atau rumah, yang akan meningkatkan ketakwaan, keimanan, dan pengetahuan.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam tersebut, saat menghadiri Pembinaan Akhlak Mulia TP-PKK Kota Batam di Masjid Al Kautsar, Perumahan Pemda II, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Batam, Senin (27/2/2023) petang.

“Insya Allah, dari majelis-majelis ilmu itu, kita bisa mendapat jalan untuk meraih kebahagiaan baik dunia maupun akhirat,” ujarnya Marlin.

BACA JUGA:   RSBP Batam dan PERKI Cab Batam - Kepri Gelar Workshop Penanganan Cepat Penyakit Jantung

Pembinaan Akhlak Mulia ini mengusung tema “Syakban Bulanku”, dengan penceramah Ustaz Deden Sirozuddin.

Dilanjutkan Marlin, dengan hadir di majelis-majelis ilmu, maka akan semakin memperbanyak sahabat untuk selalu mengingatkan.

“Yang insya Allah menjadi jalan yang diridhoi Yang Maha Kuasa untuk mencapai surgaNya,” terang istri Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam H Muhammad Rudi (HMR) ini.

Selanjutnya perempuan kelahiran Kabupaten Tanjungbalai Karimun ini berpesan, agar umat terus mengisi bulan-bulan yang mulia ini untuk banyak kebaikan.

Setelah Rajab, saat ini memasuki Syakban, dan beberapa pekan mendatang akan disambut dengan bulan penuh keberkahan; Ramadan.

BACA JUGA:    Polsek Bengkong Ringkus Pencuri dan Penadah Mesin DJ Senilai Rp35 Juta

“Insya Allah, kita akan tiba dengan kebahagiaan dan kesucian di bulan kemenangan: Syawal,” kata Marlin.

Marlin pun menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan sepanjang Ramadan nanti. Baik majelis ilmu, pelatihan dan penguatan berbagai aspek keimanan.

Dalam kunjungan kali ini Wagub Marlin kembali menyerahkan bantuan berupa alat marawis. (ski)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *