Beri Kejutan Ulang Tahun Kapolresta Barelang, Rudi : Semoga Selalu Sehat dan Sukses

Batamclick.com, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Forkopimda Kota Batam, memberikan kejutan pada hari ulang tahun Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto yang ke 45.

Kedatangan Rudi bersama Forkopimda ke Polresta Barelang tersebut tentu sempat membuat Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto terharu dan kaget.

Dalam kesempatan itu, Rudi mendoakan diusia yang ke 45 tahun ini, Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto terus sehat dan semakin sukses ke depannya.

“Selamat ulang tahun Pak Kapolresta Barelang, semoga sehat selalu dan karirnya semakin sukses,” kata Rudi, Selasa (28/2/2023).

BACA JUGA:   Jefridin Menghadiri Pelepasan Siswa MAN Insan Cendikia

Rudi mengatakan sengaja datang bersama Forkopimda Kota Batam di hari spesial Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto. Hal ini juga menjadi bukti kekompakan Forkompimda di Kota Batam terjalin dengan baik.

Atas nama Pemko Batam, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolresta Barelang dan semua Forkopimda yang selama ini telah mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Batam.

“Karena tanpa dukungan Forkopimda tentu akan sulit kami menjalankan program pembangunan di Kota Batam,” katanya.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Nugroho Tri Nuryanto menyampaikan terimakasih atas kejutan yang diberikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan juga Forkompimda di hari ulang tahunnya.

BACA JUGA:   Vaksinasi Berjalan Lancar, Amsakar Achmad: Terimakasih Masyarakat Batam

“Terimakasih Pak Wali telah datang ke Polresta Barelang. Alhamdulillah Forkopimda Kota Batam selalu kompak dan mudah-mudahan terus kompak kedepannya,” kata Nugroho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *