Taba Iskandar Terpilih Kembali Sebagai Ketua HDCI Kepri periode 2021-2024

Batamclick.com, Batam – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kepri menggelar Musyawarah Daerah (Musda) bertempat di Hotel Aston & Residance Batam, Sabtu (27/2/2021) siang.

Dalam Musda tersebut terpilih kembali
H Taba Iskandar SH aevgai ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Provinsi Kepulauan Riau pada periode 2021 hingga 2024.

Taba panggilan akrabnya, secara aklamasi dipilih Pengurus dan anggota HDCI Kepri untuk meneruskan jabatan sebelumnya yang diemban untuk periode 2021 hingga 2024.

Disela sela kegiatan Taba Iskandar meminta para anggota dan semua pengurus HDCI agar setia melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial di Provinsi Kepri.

BACA JUGA:   Pemprov Kepri Salurkan Bantuan pada Korban Kebakaran Pulau Buluh

“Mari bergandengan tangan kita terus melakukan kegiatan-kegiatan yang baik di tengah masyarakat,” ujar Taba Iskandar kepada Batamclick.com.

DikatakanTaba, agar kita dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa HDCI Kepri dapat diandalkan dalam setiap sendi-sendi kegiatan di masyarakat.

” Total anggota HDCI Kepri ada sekitar 65-an anggota di Batam dan ada 5 anggota di Tanjungpinang. Seluruh anggota akan menjalankan misi sosial kemasyarakatan,” terang Taba.

“Kami dari HDCI Kepri juga akan turut memajukan dunia kemasyarakatan dan kegiatan sosial,” sambung Taba yang didampingi Ketua Panitia Agus dan Andri.

BACA JUGA:   Bersama Sukseskan Pembangunan, Rudi Ungkap Pentingnya Peran Masyarakat

Lanjut Taba, Selain kegiatan touring dalam event rutin yang dikemas dalam promosi kepariwisataan di Provinsi Kepri, kami selalu melakukan kegiatan bakti sosial dengan tagline “Jumat berkah”, Jadi setiap hari jumat kami selalu berbagi kepada yang membutuhkan.

Sebelumnya sejak pagi ditempat yang sama juga sudah dilaksanakan Musda HDCI Kota Batam.Secara aklamasi Putra Yustisi Respati kembali didaulat oleh anggota HDCI Kota Batam untuk meneruskan jabatan Ketua HDCI Kota Batam periode 2021 hingga 2024.

Putra Respaty yang juga anggota DPRD Kota Batam, menyampaikan akan terus memotivasi anggota HDCI Batam, agar terus melaksanakan kegiatan sosial dan turut mendukung pembangunan khususnya di Batam.

BACA JUGA:   Kena Hujan di Natuna, Sampai Pinang Gubernur Sempat Mimpin Rapat PPKM