Atasi Kesulitan Rakyat, Babinsa Koramil Adipala Bantu Warga Dalam Pengecoran Jalan

Cilacap – Atasi kesulitan rakyat sekelilingnya, Anggota Koramil 08/Adipala Serka Teguh Maryono beserta 3 orang anggota, membantu warga Desa Karangsari, dalam kegiatan kerja bakti pengerasan (pengecoran) Jln. Masjid, Desa Karangsari, Kecamatan Adipala, Kamis (27/1/22).

Pengerasan jalan dengan volume panjang 36 M, lebar 3 M dan tebal 0,15 Cm ini, diikuti pula oleh Kepala Desa Karangsari Nasukin, Kasi          Pembangunan Desa Karangsari Ikun Eko P., Kadus 3 Sugianto, Ketua RW 08 Mujiono dan warga RT 02 RW 08 Desa Karangsari.

Kerja bakti pengerasan jalan tersebut merupakan kelanjutan dari program desa yang sebelumnya dan merupakan pemerintah desa dalam upaya untuk mempermudah mobilitas masyarakat dan menaikkan taraf ekonomi masyarakat desanya. 

BACA JUGA:   Wadan Satgas TMMD Ke- 111 Kodim 0718/Pati Ikut Membantu Perbaiki Mesin Molen Yang Rusak

Kegiatan ini pun diikuti sangat antusias oleh warga Desa Karangsari. Hal ini tidak terlepas dari keikutsertaan Babinsa dari Koramil 08/Adipala. Pernyataan itu disampaikan Kepala Desa Karangsari Nasurin. 

“Dengan ikutnya Babinsa dari Koramil Adipala, tentu membuat warga kami semangat dalam kegiatan kerja bakti ini. Kami mewakili desa, tentunya sangat berterima kasih kepada TNI yang telah datang membantu,” Ucap Nasurin.

Serka Teguh Maryono mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan antara TNI dengan Rakyatnya. Kehadiran TNI pun harus bisa menjadi solusi dalam kesulitan yang dihadapi rakyatnya.

BACA JUGA:   Serda Sukarji Berpamitan Dengan Mbah Wartono

“Ini tujuan kita, melalui kegiatan semacam ini, diharapkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyatnya semakin kuat, Selain itu, kehadiran kita diharapkan dapat membantu kesulitan rakyat sekelilingnya. Sehingga dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, kita pasti akan datang membantu,” Ungkap Serka Teguh Maryono. (Urip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *