Anniversary ke-4 Sedcom Batam, Ardi Ajak Komunitas Kembangkan Pariwisata

Batamclick.com, Disbudpar Batam – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, Ardiwinata, menghadiri anniversary ke-4 Sedan Community (Sedcom) Batam di cafe SKA ONE Tunas Regency Batam, Sabtu (26/11/2022).

Di tahun keempat ini, Ardi berharap Sedcom Batam terus mendukung dan mengembangkan sektor pariwisata Batam.

“Komunitas bagian dari penta helix, sehingga punya peran dalam mengembangkan pariwisata Batam,” ujarnya.

Untuk itu, perlu ada event-event menarik khususnya dari komunitas otomotif yang bertaraf nasional hingga internasional.

“Ini momen kebangkitan pariwisata Batam. Mari kita bersama dan terus bergandengan tangan menyambut kemajuan pariwisata Batam,” ujarnya.

BACA JUGA:   Masyarakat Kepri sudah Dibooster, Kabinda Kepri Apresiasi Kerja Sama Semua Pihak

Di sektor pemerintahan, lanjut dia, dalam mengembangkan pariwisata Batam sudah banyak dilakukan di bawah pimpinan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Pak Wali sudah sangat serius di sektor ini. Sejumlah jalan sudah dipercantik dan lebar. Komunitas otomotif juga semakin nyaman,” ujarnya.

Dengan kerja sama antara pemerintah dan komunitas ini akan mempercepat tercapainya Batam yang maju dan jaya kembali seperti sebelum pandemi Covid-19 lalu.

“2019 Batam sukses menyumbang kunjungan wisman terbanyak setelah Bali. Mari kita raih kembali kejayaan pariwisata Batam,” tutup Ardi.

BACA JUGA:   Wow... Kurir Putaw Ditangkap Polda Kepri

Ketua Secom Batam Fuad mengatakan bahwa Secom akan mendukung program pemerintah dan secara aktif mensosialisasikan keselamatan dalam berkendaraan.
” kami dari sedcom batam siapa akan mendukung kegiatan dan program pembangunan di Kota Batam ” ujarnya

Adapun, puncak acara anniversary ke-4 Sedcom Batam juga dihadiri bagian humas devisi BNN serta driver ambulance gratis Batam, hingga seluruh komunitas roda 4 dan roda 2 kota Batam.