Warga Kelurahan Tanjung Buntung Apresiasi Program Jumat Curhat Polsek Bengkong: Sangat Bagus

Batamclick.com, Batam – Warga Perumahan Golden City, Kelurahan Tanjung Buntung, Kecamatan Bengkong, Nandus mengapresiasi program Jumat Curhat Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir, S.H., M.H,. Nandus mengatakan, program tersebut bisa menjadi jembatan warga dengan pihak kepolisian.

Dia pun bersyukur ada program Jumat Curhat sehingga bisa mengadukan permasalahan itu langsung kepada Kapolsek Bengkong.

“Jumat curhat ini, kebetulan baget, Alhamdulillah saya bisa buka-bukaan. Jadi memang sangat bagus untuk curhatan warga ke Pak Kapolsek saat ini,” kata Nandus dalam program Jumat Curhat di warung Kopitiam 88 Bengkong, Jumat (27/10/2023).

BACA JUGA:   Kepergok Warga Curi 3 Batang Besi Ulir, Pemulung Diamankan Polisi

Warga lainnya, Abidin mengeluhkan soal kenakalan remaja di lingkungan Kelurahan Tanjung Buntung yang kerap nongkrong hingga larut malam. Warga mengusulkan untuk di tindak.

Sementara itu, Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Bengkong, Iptu Doddy Basyir mengatakan, masalah kenakalan remaja ini memang menjadi perhatian Polsek Bengkong. Pihaknya bahkan sempat mendatangi sejumlah tempat terkait masalah nongkrong-nongkrong hingga larut malam itu.

“Masalah kenakalan remaja, kita sempat mendatangi ke lokasi-lokasi sebagainya, dan ini menjadi atensi kami. Polsek Bengkong tentunya akan meningkatkan kegiatan termasuk edukasi ke sekolah-sekolah yang sudah mulai dilakukan.  Saya harap kepada orang tua, mari bersama-sama saling menjaga dan mengingatkan anak-anaknya untuk membatasi jam keluar malam dan tidak dibebaskan dalam memakai kendaraan,” ujar Doddy.

BACA JUGA:   Inggris yang Selalu Lelah dan Tertekan

Kapolsek juga imbau kepada masyarakat Bengkong untuk dapat menjauhi hal-hal negatif yang dapat merugikan diri sendiri dan lingkungan sekitar.

“Selain itu juga diimbau untuk selalu waspada dalam segala bentuk tindak pidana, dan laporkan ke pada pihak kepolisian (110, red) apabila ada informasi atau kejadian yang mengganggu kamtibmas,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *