Ngobrol santai, Kanit Binmas Polsek Sekupang Jumat Curhat di Warung Kopi Warga Tanjung Pinggir

Batamclick.com, Batam – Kanit Binmas Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau Aiptu Luqman bersama personil Polsek Sekupang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan masyarakat di sebuah warung kopi bapak Saipul RT/RW 002/001 Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Sekupang Kota Batam, Jumat (27/10). 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang AKP M. Rizky Saputra, S.T.K., S.I.K., M.Si yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) dan aduan warga, terkait dengan Kamtibmas dan pelayanan kepolisian. 

“Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Sekupang, “kata Kanit. 

BACA JUGA:   Rangnick Tak Bisa Tolak Tawaran MU

Memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terkait maraknya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor di Daerah Hukum Polsek Sekupang. Memohon bantuan kepada warga masyarakat untuk memberikan informasi terkait dengan adanya jual beli sepeda motor maupun barang-barang yang dicurigai sebagai barang hasil curian.

“Dalam kegiatan kali ini Polsek Sekupang mengajak warga masyarakat aktif dalam melaksanakan ronda malam sebagai bentuk pencegahan tindak pidana dan Mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu,” ujarnya.

Kanit Binmas juga menyampaikan kegiatan ini akan terus berlanjut setiap Jumatnya. Selain mendengarkan keluhan dan aspirasi masyarakat pihaknya juga menerima saran masukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *