Saksikan Penyerahan Kendaraan Hibah, DPRD Kepri Harapkan Semua Kendaraan Dapat Bermanfaat

BATAMCLICK.COM: Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri Rizky Faisal, Wakil Ketua II Raden Hari Tjahyono, serta Wakil Ketua III Tengku Afrizal Dachlan menghadiri acara penyerahan bantuan Kendaraan Hibah Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Organisasi/ Yayasan Se-Kota Batam tahun 2022 di Ruang Jabal Nur, Hotel PIH Batam, Selasa (27/09).

Acara penyerahan bantuan ini juga langsung di hadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad. Bantuan Hibah kendaraan dari Provinsi Kepulauan Riau yang diserahkan pada kesempatan ini berjumlah 23 unit mobil terdiri dari 5 unit mobil ambulance, 6 unit mobil jenazah, 1 unit pick up dan 9 unit mobil operasioanl.

BACA JUGA:   Pengecoran Jalan Betonisasi Harus Dilaksanakan Ketika Cuaca Cerah

Secara simbolis kendaraan diserahkan kepada 5 yayasan penerima yaitu Yayasan Gereja Protestan Indonesia, Yayasan Eling Sedulur, Yayasan Al- Fajri Sembulang, Yayasan Sekar Maju Nusantara serta Yayasan Teladan Kemanusiaan.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri menyampaikan bahwa bantuan dana Hibah kendaraan ini bersumber dari dana APBD Kepri yang merupakan hasil aspirasi masyarakat kepada anggota DPRD Kepri.

“Hasil aspirasi dari masyarakat disampaikan teman-teman DPRD kepada Pemerintah Daerah selaku eksekutif. Kemudian Badan Anggaran menyampaikan usulan anggaran kepada Gubernur. Karena untuk masyarakat kita dukung. Selanjutnya pembahasan dan dikawal terus oleh anggota dewan hingga terealisasikan bantuan saat ini,” ujar Ansar.

BACA JUGA:   Komplotan Pencuri Brankas Perusahaan Diringkus Polisi

Hadir juga dalam kegiatan penyerahan bantuan ini anggota DPRD Kepri, Asmin patros, Sahat Sianturi, Samadin Sinaga, Ketua PMI Batam Sri Sudarsono, Ketua Organisasi Kemasyarakatan, Keagamaan, Kepemudaan serta OPD Kepri.***