Projek Amal Infaq Sadaqah oleh Allhastag Trading Singapore

Batamclick.com, Allhastag Trading Singapore kembali memberikan bantuan di sejumlah tempat di Kota Batam yang dikenal dengan Bandar Dunia Madani. Pada kegiatan kali ini, Allhastag Trading Singapore menyalurkan infak Sajadah ke sejumlah mushola dan masjid, antara lain Musholla Istiqomah Perum. Puri Agung Sagulung 40 Sajadah (4 Roll), Musholla SDN 10 Sei Langkai Sagulung 30 Sajadah (3 Roll), Musholla Nurul Taqwa Kavling Abadi Jaya Sagulung 30 Sajadah (3 Roll), Masjid Istghfar Kavling Abadi Jaya Sagulung 40 Sajadah (4 Roll), Pondok Pesantren Modern Alam Attaqi Setokok 40 Sajadah (4 Roll), Mushola Al Ikhlas Taman Raya Batam Centre 40 Sajadah (4 Roll ) di hari Jum’at 26 Agustus 2022 dan terakhir di Musholla Fathul Mubin di Bengkong Harapan 1 Blok M RT 006 RW 008 di hari Sabtu 27 Agustus 2022. Total 250 Sajadah (25 Roll Karpet) telah di salurkan kepada tempat ibadah yang membutuhkan di Kota Batam.

BACA JUGA:   Mulai Senin Warga Batam dan TPI Wajib Terapkan ini, Hanya No 7 yang Boleh Buka 24 Jam

Founder Allhastag Trading Singapore, Tuan Abdul Rahman bin Ibrahim yang juga mewakili para Donatur dari Singapura hadir di Batam bersama Ibu Normah binti Ibrahim, mengatakan, projek amal infaq Sajadah ini untuk membantu Masjid atau Musholla yang membutuhkan Sajadah yang digunakan oleh jamaahnya untuk kegiatan sholat 5 waktu. “Dengan adanya sajadah yang bersih tentunya akan menambah kesempurnaan sholat, kebersihan adalah sebagian daripada Iman. Tuan Abdul Rahman juga menyampaikan bahwa saat ini sudah terbentuk Allhastag Trading Indonesia yg mana sebagai perpanjangan dari Allhastag Trading Singapore dalam menyampaikan projek amal yang tepat sasaran dan benar benar bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Widodo sebagai ketua Allhastag Indonesia, mengatakan bahwa dengan hadirnya team Allhastag Indonesia yang beranggotakan Samijo, Tulus, Eko, semoga bisa memberikan manfaat kepada umat Islam di kota Batam. Dan tentunya bisa membantu Allhastag Trading singapore & para donatur dalam menyalurkan donasinya ke masyarakat dan atau tempat ibadah, “Dalam waktu dekat legalitas Allhastag Trading Indonesia akan segera diurus untuk menambah keprofesionalan dalam melaksanakan projek amal kedepannya” ucap Widodo.

BACA JUGA:   Kepada CJH Khusus Zulindo, Rudi: Kesempatan Berhaji adalah Anugerah Allah SWT

Ucapan syukur dan terima kasih di sampaikan para penerima infaq sajadah. Dalam penyaluran infaq sajadah di tempat terakhir Musholla Fathul Mubin Ketua Pengurus Musholla Bapak Muhammad dan di dampingi oleh RT 006 Bapak Arifin Bengkong Harapan Blok M menyampaikan ucapan terimakasih kpd Allhastag Trading Singapore & Allhastag Trading Indonesia atas bantuannya berupa Sajadah/karpet. “Tentunya barang yang telah diberikan berupa sajadah sangat bermanfaat untuk para jamaah, sehingga bisa menambah semangat para jamaah untuk sholat berjamaah di musholla” ungkap Muhammad Ketua Musholla Dan kami mendoakan semoga para donatur mendapatkan berkah rejeki juga yang banyak dan diberikan kesehatan.

BACA JUGA:   Polsek Lubuk Baja Ringkus Pelaku Penadah Curanmor

Eko Istiyanto dari Allhastag Trading Indonesia yang juga hadir di tempat terakhir menyampaikan pada setiap penyaluran amal, Allhastag Trading Singapore melalui Allhastag Trading Indonesia akan terus bergerak melakukan projek amal utk membantu masyarakat yang benar – benar membutuhkan supaya tepat sasaran.

Sementara itu Aldian Sanesta dan Dado Herdiansyah yang hadir di kegiatan penyerahan tersebut, menyambut positif kegiatan dari Allhastag Trading Singapore. Projek amal ini adalah Projek akhirat, semoga pahala buat donatur berlimpah menjadi bekal di akhirat. Terakhir tokoh pemuda bengkong Doris Attawolo menyampaikan hal yang sama, “Saat ini kegiatan seperti yang dilakukan Allhastag Trading Singapore ini sangat bermanfaat bagi tempat ibadah yang masih banyak kekurangan di daerah Bengkong, semoga bisa terus berkelanjutan ke tempat lainnya di kesempatan berikutnya”.