Tercipta Indahnya Kebersamaan, Antara TNI dan Rakyat Berkat TMMD

Batamclick.com, Pati-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg- 111 Kodim 0718/Pati Tahun Anggaran 2021 di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati ini masih dalam rangkaian berbagai macam program pembangunan, termasuk rehab Rumah tidak layak huni (RTLH). Minggu,(27/06/2021)

Saat ini pengerjaannya sudah tahap plester dinding dalam di rumah warga yang menjadi penerima rehab RTLH di Dusun Pandahan Desa Tamansari terus dilakukan pengerjaannya agar selesai tepat waktu.

Salah satunya penerima rehab RTLH, Syukur (51), waga RT.04 RW.02 Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, pengerjaan pembangunan rumahnya saat ini sedang dilakukan plester dinding dalam oleh anggota satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

BACA JUGA:   Kepala BP Batam Terima Kunjungan Ketua Harian Kompolnas

Syukur mengatakan “Saat ini pengerjaan rehab dirumah saya terus di lakukan oleh bapak TNI dan warga, sekarang tahap plester dinding dalam. Saya senang sekali melihat rumah saya sudah mulai diplester, apalagi dengan melihat kerbersamaan bergotong-royong saat kerja oleh bpak-bapak TNI dan warga yang cepat, rapi dan teliti,saya bangga dengan TMMD”.

Dijelaskannya, sebelum mendapatkan program rehab RTLH kondisi rumahnya hanya berdinding anyaman bambu dan masih beralaskan tanah.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya program TMMD Kodim 0718/Pati rehab RTLH oleh bapak TNI, rumah saya dapat dibangun agar menjadi rumah layak huni dari sebelumnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *