Basri Yang Dermawan Droping Air Isi Ulang Gratis Dari Usaha Miliknya

Batamclick.com, Patii -TMMD Reguler Ke-111 di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dalam rangka membuat jalan usaha tani sepanjang 1.450 meter serta. Dengan datangnya Satgas TMMD selama satu bulan di Desa Tamansari,Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati untuk membangun tentunya membutuhkan tempat istirahat warga Desa Tamansari dengan terbuka dan senang hati menyediakan rumahnya untuk Satgas TMMD Reg Ke-111 Kodim 0718/ Pati. Minggu (27/06/21).

Warga Tamansari kepada Satgas TMMD bukan hanya tempat tinggal namun juga logistik,warga merasa sangat senang karena satgas TMMD datang di Desa Tamansari membangun jalan usaha tani yang selama ini menjadi harapan para petani.masyarakat Tamansari selama ini kesulitan dalam memanen hasil bumi karena belum adanya jalan yang memadai,selain itu dengan adanya jalan yang dibangun oleh Satgas TMMD Reguler Ke-111 penghubung antar desa yakni Desa Tamansari, menuju Desa Sumberarum.

BACA JUGA:   Dihujat Gara-Gara Sebut Lagu Ya Thoybah Syirik, Begini Kata Five Vi

“Basri (58) Rt 02 Rw 02 yang dermawan warga Tamansari setiap hari Droping air secara gratis dari usaha yang di milikinya usaha air isi ulang dengan senang hati mengantarkan minuman kepada Satgas TMMD yang bekerja betonisasi jalan usaha tani. akan menambah semangat kerja Satgas TMMD Reguler Ke-111 dalam membangun Desa Tamansari warga di sini sangat senang karena Satgas TMMD membuatkan jalan yang menjadi harapannya. selain itu Satgas TMMD sudah seperti saudara warga Desa Tamansari mereka baik, dan ramah terhadap warga ,”ujar Basri.

BACA JUGA:   Airlangga: Industri Kreatif dan Digital Kembangkan Potensi, Gerakkan Ekonomi serta Ciptakan Lapangan Kerja