Apel Pagi Dipimpin Kasdim TMMD Taman sari

Batamclick.com, PATI – Kasdim 0718/Pati Mayor Inf. Much Sholihin, S.AG.M.SI. menyampaikan, beberapa penekanan tentang kegiatan pembangunan pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari. Pada kesempatan apel pagi Kasdim melakukan absensi dan kedisiplinan personil satgas dan untuk kebut semua pekerjaan terutama pengecoran jalan yang harus cepat di selesaikan, Minggu (27/06/2021).

Menurut Kasdim, TMMD bukan semata-mata bukan hanya untuk melaksanakan pembangunan secara fisik saja, akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar lebih mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki.

BACA JUGA:   Polsek Batu Ampar bagikan 400kg Beras untuk Masyarakat yang Terdampak Pandemi

“Kedisiplinan, kerja keras, loyalitas, dan soliditas adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah. sebelum penutupan hari terahir untuk pelaksanaan pembangunan fisik dan semua harus selesai dengan maksimal,” terang Much Sholihin.

“kepada semua satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler ke- 111 Ta. 2021 Kodim 0718/Pati, supaya mengerjakan sasaran fisik sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, selalu berusaha melakukan hal yang positif dan bermanfaat serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ungkapnya, (pendim).