Golkar Kepri Sambangi Masjid Ibnu Salim Ranai Natuna, Bagikan Sarung dan Sajadah pada Jemaah

BATAMCLICK.COM, Natuna: Tim Milenial Golkar Kepri kembali melanjutkan program safari Ramadan berbagi paket sarung dan sajadah untuk jemaah salat tarawih hingga ke wilayah gerbang utara Indonesia, yakni di Kabupaten Natuna, Senin ( 26/4/2021) malam, tepatnya di Masjid Ibnu Salim, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna.

Setelah menyambangi sejumlah masjid di Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Karimun, milenial DPD Golkar Kepri kembali melanjutkan perjalanan safari Ramadan berbagi paket sarung dan sajadah kepada jemaah salat tarawih di Kabupaten Natuna.

Semangat milenial Golkar Kepri dalam berbagi patut diacungi jempol. Betapa tidak, di malam ke-15 Ramadan ini, mereka kembali melaksanakan kegiatan safari Ramadan di wilayah mutiara di gerbang utara Indonesia, tersebut.

BACA JUGA:   Cegah Covid 19, pegawai di Natuna Absen Tanpa Sidik Jari

Pelaksanaan ibadah salat tarawih di Masjid Ibnu Salim, Kelurahan Ranai Darat, Senin malam, terlihat berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, usai salat, seluruh jemaah mendapat bingkisan paket sarung dan sajadah dari Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto yang dibagikan para milenial Golkar kepri bersama milenial Golkar Natuna yang didampingi Ketua DPD Golkar Natuna, Hadi Candra bersama pengurus Golkar lainnya.

Ketua DPD Golkar Natuna, Hadi candra yang dalam sambutannya menyampaikan salam takzim dari Ketum DPP Partai golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad ma’ruf Maulana kepada seluruh jemaah salat tarawih.

Pria berbadan tegap yang juga anggota DPRD Kepri dari Fraksi Golkar ini berharap kegiatan safari Ramadan di malam ke-15 lebih mengeratkan hubungan Partai Golkar dengan masyarakat. Ia juga kembali menegaskan pembagian sarung dan sajadah tersebut merupakan program
dan instruksi dari Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

BACA JUGA:   Cen Sui Lan Kawal Pembangunan Desa Wisata di Natuna

“Mudah-mudahan hadiah kecil ini besar manfaatnya bagi masyarakat,” ujar Hadi Candra.

Hadi Candra mengaku bangga dengan semangat milenial Golkar Kepri. Sejak awal Ramadan hingga malam ke-15 ini terus bergerak melaksanakan safari Ramadan, sekaligus berbagi paket sarung dan sajadah kepada masyarakat.

“Adek-adek milenial ini adalah generasi emas Partai Golkar, di bawah komando Ketua DPD Golkar Kepri, bapak Akhmad Ma’ruf Maulana. Mereka menjadi garda terdepan dalam kegiatan sosial keagamaan. Mereka muda, enerjik yang tentunya menjadi kekuatan baru Partai Golkar,” sebut Hadi Candra.

BACA JUGA:   Masalah Pendidikan, DPRD Kepri Minta Pemprov Lengkapi Sarana Penunjang

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Natuna, Mustamin Bakri menambahkan, kegiatan safari Ramadan Golkar Kepri di Natuna mendapat respons dan sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

“Kita bersukur, bantuan seperti ini di masa pandemi tentu sangat berarti bagi masyarakat,” ujar Mustamin.

Sementara, perwakilan tim milenial Golkar Kepri, Vera Susanti mengungkapkan, sesuai jadwal yang sudah diagendakan, safari Ramadaan milenial Golkar Kepri di Natuna akan terus dilaksanakan hingga akhir Ramadan. “Insya Allah, dalam waktu dekat akan menyambangi anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan di Kepri,” kata Vera.(emr)