Rudi untuk Kepri “Meledak” di Rakorwil Nasdem Kepri

BATAMCLICK.COM: Ada sejumlah poin yang menjadi PR Nasdem Kepri dari Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Nasdem Kepri yang digelar di Hotel Harmoni One, Batamcentre, 25-26 Maret 2021.

Tugas itu secara keseluruhan bermuara kepada upaya pemenangan Pemilu secara utuh, bulat dan menyeluruh, pada tahun 2024 mendatang.

Dari poin-poin yang menjadi catatan tebal, ada satu poin yang sepertinya tidak bisa ditawar-tawar lagi.

“HM Rudi untuk Kepri 2024.”

“Usulan itu muncul ke permukaan, DPC-DPC Nasdem se-Kepri mengusulkan itu, dan semua mendukung dengan semangat, optimis,” ucap Taufik Muntasir, Sekretaris Panitia Rakorwil Nasdem Kepri pada Batamclick, Sabtu (27/3/2021) pagi.

BACA JUGA:   Kebakaran di SD Inpres Makassar, 3 Ruangan Ludes Termasuk Ruangan Kepsek

Anggota DPRD Batam yang akrab disapa Ace itu juga mengatakan, pengusulan HM Rudi menjadi Calon Gubernur Kepri pada 2024 mendatang, menjadi salah satu spirit dan semangat kader, sayap-sayap partai hingga ke simpatisan untuk membuat Nasdem sebagai partai pemenang.

“Nasdem harus menang di semua lini pada 2024 mendatang, mulai dari Presiden, DPR RI, Pilkada provinsi maupun kabupaten-kota, Pileg provinsi maupun kabupaten-kota,” sebutnya.

Untuk itu, lanjut Ace, basis kader dan keanggotaan kader harus semakin dibenahi dan ditambah.

“Saat ini Nasdem sudah menggunakan Kartu Anggota elektronik, semua tercatat secara online dan mudah diakses,” sebutnya.

BACA JUGA:   Wadaw... Sidang Sambo Ditunda Sampai Bulan Depan!

Di kepri sendiri, sudah lebih dari separoh anggota Nasdem yang telah mengantongi KTA elektronik ini.

Point-point dari Rakorwil Nasdem Kepri ini pun menurut Ace telah dilaporkan ke DPP Nasdem.

“Kami akan terus bergerak untuk mencapai dan menerapkan apa yang telah menjadi rekomendasi dalam Rakorwil tersebut, memang Pemilu 2024 masih cukup lama, tapi sebagai Partai yang menginginkan kemenangan, upaya-upaya harus dilakukan sejak saat ini,” tutupnya sembari mengajak masyarakat Kepri untuk menjadi bagian dari Partai Nasdem.(one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *