Pengacara Ungkap Penyebab Cerai Bams eks Samsons – Mikhavita Wijaya

BATAMCLICK.COM: Rumah tangga Bams eks Samson dengan Mikhavita Wijaya tengah di ambang perpisahan. Apalagi, perpisahan ini dibumbui kabar kurang mengenakkan, di mana Mikha dituding selingkuh dengan ayah mertuanya sendiri, pengacara kondang Hotma Sitompul.

Terkait hal tersebut, pengacara Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu dengan tegas membantahnya. Philip menegaskan, permasalahan rumah tangga Mikha dengan Bams Samsons bukan karena kliennya selingkuh dengan ayah mertua.

“Bams dan Mikha ada masalah semenjak tahun lalu, dan di akhir tahun sudah membahas dan berbicara permasalahan mereka. Jadi bukan karena selingkuh dengan Pak Hotma,” ujar Philipus Sitepu saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

BACA JUGA:   Berburu Sate Ayam dan Bakso Indonesia di Doha Qatar

Menurut Philip, Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya sering bertengkar karena sudah tak menemukan kecocokan sehingga sering terjadi cekcok.

“Sudah bertahun-tahun bertengkar dan tidak cocok. Sejauh ini yang disampaikan informasi yang kami dapatkan seperti itu. Jadi soal alasan ada pihak ketiga diisukan dengan Pak Hotma, itu tidak benar,” kata Philipus Sitepu.

Disinggung soal proses cerai Bams eks Samsons dan Mikha, Philipus Sitepu mengungkapkan bahwa saat ini keduanya tengah melakukan mediasi.

“Sampai hari ini masih dalam pembahasan, penyebab mereka ada rencana atau masih dalam proses perdamaian. Yang pasti jika nanti berpisah bukan karena masalah isu hubungan pak Hotma dengan Mikha,” kata Philip menegaskan.

BACA JUGA:   Awas Pola Gerak Teroris Mulai Berubah

“Sejauh ini belum ada gugatan masuk ke Pengadilan,” kata Philipus melanjutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Desiree sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang itu.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams.

Bams yang dikonfirmasi soal itu tak membenarkan maupun menepis. “Hmmm itu (Mikha selingkuh dengan Hotma) saya nggak bisa ngomong,” kata Bams di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

BACA JUGA:   Pentingnya Menjaga Konsentrasi dan Kondisi Fisik Saat Naik Motor

Bams mengatakan bahwa perceraiannya dengan Mikha adalah hasil kesepakatan bersama.

“Kenapa? karena saya sama istri dalam good terms, in terms, (kesepakatan baik-baik) bercerai, tidak seperti ibu dan bapak saya,” ujarnya.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *