Minta Maaf ke Kiky Saputri, Sule Dipuji Dewasa

BATAMCLICK.COM: Polemik soal roasting antara Kiky Saputri dan Sule telah selesai. Dua komedian ini telah membicarakan dan mengklarifikasi masalah tersebut.

Sule menghubungi Kiky Saputri, meminta maaf atas sikap tidak profesionalnya waktu itu. Menolak di roasting karena ada permasalahan pribadi.

“Aku telepon Kiky, bahkan aku yang minta maaf ke Kiky. Ki, maaf ya ternyata selama waktu itu membuat kamu nggak nyaman sebagai roastinger,” kata Sule di kanal YouTubenya, Jumat (26/3/2021).

Sebagai sosok yang menerima penolakan, Kiky Saputri juga menerima. Ia bahkan juga minta maaf karena ceritanya di kanal YouTube Denny Sumargo menyudutkan Sule.

“Minta maaf, aduh jadi ramai banget. Kebawa-bawa, bunda sama kang Sule. Kami sudah baik-baik, di (acara) The Sultan ketemu, di Santuy ketemu,” jelas Kiky Saputri melalui video call.

BACA JUGA:   ACT Kepri Serentak Distribusikan 7 Ekor Sapi Qurban hingga Tepian Negeri

Atas masalah ini, Kiky Saputri mengambil pelajaran berharga. Bahwa tak selamanya orang-orang memahami maksud dari perkataannya.

“Harus hati-hati banget dalam berkata-kata. Karena pikiran orang di luar sana, belum tentu sama dengan apa yang dipikirkan Kiky. Jadinya bisa bahaya, berdampak buruk atau merugikan orang lain,” paparnya.

Tak hanya Kiky Saputri, Sule juga menyadari kesalahannya dan berusaha menjadi lebih baik lagi.

“Tidak ada senior dan junior. Aku belajar profesional dari kekhilafan yang kemarin,” kata ayah Rizky Febian tersebut.

Sule juga tidak akan mempermasalahkan orang-orang yang menghujatnya.

BACA JUGA:   Pengakuan Pembantu yang Bunuh Majikannya: Saya Sudah Sabar, Malah Dipukul Terus Pakai Tongkat

“Tapi aku nggak pernah menghujat siapapun. Tujuanku adalah menghibur, mau baper atau tidak namanya juga manisua yang tidak luput dari kesalahan,” imbuh Sule.

Masih mengambil hikmah dari polemik ini, Sule berguyon namanya dan Kiky Saputri dibicarakan banyak orang.

“Tapi bersyukur Ky, kita jadi terkenal. Kan sudah lama nggak punya program. Semoga dengan adanya di Lambe ini, aku dapet program,” celoteh Sule.

Penyelesaian masalah Sule dan Kiky Saputri diapresiasi warganet. Terutama suami Nathalie Holscher tersebut yang banjir pujian warganet.

Kedewasaan Sule untuk menghubungi Kiky Saputri dan minta maaf menjadi sorotan warganet di kanal YouTubenya.

BACA JUGA:   Cat Dasar Pada Dinding RTLH, Sangat Penting Dalam Tahap Pengecatan

“Gue percaya kang Sule orang yang sangat bijak, sabar. Dia juga manusia biasa, adakalanya beliau khilaf. Tapi dengan dia minta maaf menunjukkan sosoknya yang rendah hati,” kata @Dicky Okta.

“Salah satu yang pelajaran dari kang Sule, ‘mengakui kesalahan mudah’. Tapi nggak semua orang bisa melakukannya,” sahut @Muhammad Abdullah.

“Kiky dan om Sule sama-sama dewasa. Jarang banget artis beresin masalah dengan kepala dingin begini. Salut banget,” ucap @Lidya Wati Endo.(syt)

sumber:suaracom