Kembalikan Exsavator, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Tinjau Keamanan Pemindahan Alat Berat ke Mobil Tronton

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak Serda Moses Samodara mengawasi pemindahan alat berat excavator ke mobil tronton untuk dikembalikan ke PT PAS agar dapat berjalan dengan aman dan tertib walaupun turun hujan di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Senin (22/3/2021).

“Dengan cuaca hujan sehingga jalan di Desa Tolok menjadi basah dan licin membuat para pengendara harus berhati hati apalagi saat pemindahan alat berat excavator ini untuk depan dan belakang jalan mobil tronton harus diawasi agar pengendara yang lewat bisa diperintahkan untuk pelan-pelan,” ujar Serda Moses Samodara.

BACA JUGA:   Satgas TMMD 110/ Kodim 1201 Mau Diundang Makan Bersama, Asno Bangga

Ia menambahkan, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya penghambatan atau hal yang tidak diinginkan sehingga perlunya pengawasan untuk menjaga kegiatan pemindahan alat berat excavator tersebut agar berjalan dengan aman dan lancar

Irvan pengendara mobil tronton mengatakan, jika hanya bekerja sendiri dengan faktor cuaca dan jalan yang kecil lumayan sulit untuk dikerjakan apalagi banyak kendaraan yang lewat rawan sekali bila tidak ada pendampingan dan pengawasan dari para satgas.

“Terima kasih kepada TNI yang sudah membantu mengamankan dan mengawasi kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Irvan. (pendim1201)

BACA JUGA:   Anggota Satgas TMMD 110 Bagikan Masker ke Anak-anak Desa Tolok