Ibadah Minggu Pagi, Anggota Satgas TMMD Kodim 1201 Ajari Lagi Warga Cuci Tangan Yang Benar

Landak – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/1201 Mempawah – Landak Prada Benli memberikan imbauan dan cara mencuci yang benar kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19 di Gereja PPIK Anik Dingir, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak, Minggu (21/3/2021).

“Tidak lupa untuk melaksanakan ibadah pada Minggu pagi sebagai hamba yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa hendaknya kita selalu beribadah dengan maksud untuk menyembah, memuliakan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wujud rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan kepada kita,” ujar Prada Benli.

ia menambahkan, tidak hanya sekedar beribadah setelah pulang kami juga mengajarkan para warga untuk mencuci tangan yang baik dan benar saat keluar ruangan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas.

BACA JUGA:   Begini Kecerian Anak-anak Bermain, di Jalan Baru yang Dibuka Satgas TMMD

“Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap warga untuk kedisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Desa Tolok, Kecamatan Menyuke, Kabupaten Landak yang merupakan tempat pembangunan program TMMD Reguler ke-110 Kodim 1201/Mempawah-Landak,” ungkap Prada Benli.

“Semoga apa yang kami berikan untuk masyarakat dapat bermanfaat dan menjadikan mereka sadar sehingga selalu disiplin menrapkan protokol kesehatan dengan baik setiap harinya,” tutupnya. (pendim1201)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *