Demi Ketemu Baim Wong, Penggemar Ini Rela Naik Sepeda 11 Hari

BATAMCLICK.COM: Baim Wong kembali kedatangan penggemar dari jauh. Dia adalah Sumantriansyah dari Kepanjen, Malang. Pria yang naik sepeda dari Jawa Timur ini sempat dijumpai oleh Baim sebentar. 

Suami Paula Verhoeven pun bertanya penggemar tersebut datang darimana dan apa tujuannya ke rumah. Rupanya, Sumantriansyah hanya ingin foto bareng Baim Wong.

“Siapa?” tanya Baim Wong. “Saya dari Kepanjen, Malang Jawa Timur pak Baim. Saya mau tanda tangan pak Baim,” sahut Sumantriansyah.

Pria tersebut rupanya merupakan seorang tukang sapu Pesantren di Malang. Dia sampai naik sepeda 11 hari ke Jakarta untuk mendatangi rumah Baim Wong lho saking ngefansnya. 

BACA JUGA:   Wagub Marlin Terus Bangun SDM yang Sehat

Baim Wong pun memberikan tanda tangan di sepeda, sajadah dan bendera yang dibawa Sumantriansyah. Selama perjalanan 11 hari dari Malang ke Jakarta dan sudah izin ke kerabat, Sumantriansyah mengaku menginap di Musholla dan Masjid. 

“(Izin ke) Ibu kandung saya, anak saya di Pondok Pesantren, Pak Kiai, ‘Pak Kiai saya masuk Youtube Kak Baim Wong. Saya tukang sapu di Pondok Pesantren Jember saya ketemu Kak Baim’ alhamdulillah,” ujar Sumantriansyah.

“Jalannya semua bener,” ujar Pak Acun yang memeriksa foto Sumantriansyah.

Setelah bekerja, ayah Kiano Tiger Wong ini pun ingin ngobrol banyak dengan Sumantriansyah. Baim Wong juga memberikan makan dan tempat buat Sumantriansyah istirahat sampai malam.

BACA JUGA:   Sempat Koma, Amanda Manopo Ungkap Detik-Detik Sang Ibu Meninggal

“Saya mau tampilin di Youtube mau? Nanti kasih tau ke keluarga kalau sampai ke sini. Udah jujur kok, ada buktinya. Saya kerja dulu, nanti malem kita ngobrol lagi. Seneng banget saya juga udah ketemu, masa langsung pulang udah 11 hari,” ujar Baim Wong.

Wah, demi ketemu Baim Wong, Sumantriansyah niat banget nih ke Jakarta dari Malang naik sepeda 11 hari. Besar banget tekadnya ya?(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *