Senam Sehat Kota Batam, Jefridin Ajak Masyarakat Rutin Berolahraga

Batamclick.com, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengajak masyarakat untuk rutin berolahraga agar hidup sehat dan bugar.

Hal itu disampaikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi pada acara Senam Sehat Kota Batam yang dipusatkan di Dataran Engku Putri, Minggu (26/2/2023).

“Beliau (Wali Kota Batam, Muhammad Rudi) dan Ibu Marlin Agustina selaku Ketua TP-PKK Kota Batam, sebenarnya ingin hadir. Tapi karena lain dan hal beliau tidak dapat hadir dan memerintahkan saya mewakili beliau” kata Jefridin.

Jefridin mengatakan kegiatan Senam Sehat Kota Batam yang digagas oleh Ibu Marlin Agustina selaku ketua TP PKK Kota Batam, akan menjadi agenda rutin setia bulannya.

BACA JUGA:   Di Batam, Segudang Masalah Uba Tampung, PALING MIRIS SEKOLAH TAHAN IJAZAH SISWA KARENA SPP

Nantinya akan digelar road show di setiap kecamatan, pihaknya memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Batam yang antusias mengikuti Senam Sehat Kota Batam.

“Senam ini akan kita lakukan rutin setiap bulan, tujuannya adalah untuk silaturahmi masyarakat Batam,” katanya.

Selain mempererat silaturahmi, Senam Sehat Kota Batam juga diharapkan dapat menyehatkan masyarakat Kota Batam. Sebab, kesehatan dan kebugaran sangat penting.

“Sekali lagi saya sampaikan terimakasih kepada masyarakat Kota Batam yang hadir pada acara ini,” katanya.

Turut hadir langsung Forkopimda, Kepala Dispora Kota Batam, Zulkarnain, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Azril Apriansyah serta sejumlah Kepala OPD lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *